5 Pantai Sepi di Bali, Cocok untuk 'Healing'

Bali punya pesona sendiri, Sahabat Dream!

Dwi Ratih
| 1 Maret 2022 19:01

Dream ─ Beberapa aktivitas rutin masyarakat terpaksa harus ditunda di masa pandemi COVID-19 ini. Salah satu yang sempat membuat kita diserang rasa bosan akut adalah saat tak bisa leluasan traveling ke destinasi lokal maupun mancanegara. 

Meski tak ketat seperti awal pandemi, beberapa destinasi wisata lokal mulai boleh dikunjungi wisatawan. Pemerintah telah membuka kembali berbagai tempat wisata tentunya dengan menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga angka penyebaran agar tetap minim.

Liburan bersama keluarga atau teman-teman kini kembali hidup meski tak seramai sebelum masa pandemi. Berbagai tempat wisata menjadi lebih sepi dari biasanya akibat wisatawan memilih berlindung dari kemungkinan terpapar COVID-19. 

Namun di balik sepinya suasana tersebut, banyak destinasi wisata pantai di Bali yang justru menampilkan pesonanya di kala pandemi. Keindahan alam Bali memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya turis dalam negeri, turis luar negeri pun terpukau dengan keindahan yang diberikan Bali pada pengunjungnya.

Meski di musim virus seperti ini, tak perlu khawatir, berikut beberapa pantai di Bali yang sepi cocok untuk jadi tempat healing di era pandemi.

Selanjutnya :

1. Pantai Melasti

BERANI BERUBAH: Singal, Warisan Budaya Penghasil Rupiah - Berani Berubah

Jangan Lewatkan