5 Penginapan Hits di Korsel untuk Traveler Muslim

Lokasi penginapan ini dekat dengan restoran halal dan tempat ibadah.

Dwifantya
| 19 April 2018 13:14

Dream - Saat traveling ke luar negeri, mencari penginapan yang strategis sekaligus ramah di kantong menjadi kebutuhan yang penting. Karena, saat melancong di negeri orang untuk yang pertama kalinya, pasti traveler berharap bisa mendapat kemudahan.

Bagi traveler Muslim, kemudahan tersebut termasuk lokasi ibadah dan makanan halal di sekitar penginapan. Nah, kali ini Dream akan mengulas penginapan yang ramah dan strategis untuk traveler Muslim yang akan berlibur di ibu kota Seoul, Korea Selatan.

Penginapan dan hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh traveler Muslim, dari lokasinya yang dekat dengan restoran-restoran halal dan masjid untuk beribadah. Inilah daftar akomodasi terbaik untuk traveler Muslim di Seoul, Korea Selatan, seperti dilansir dari trip101.com.

1. BoA Travel House

BoA Travel House berjarak hanya 15 menit dari Hongdae, yang terkenal dengan pemandangan budaya dan seni. Penginapan ini merupakan salah satu tempat menginap yang paling direkomendasikan oleh Muslim di kota Seoul. Bahkan TripAdvisor memasukkan BoA Travel House sebagai Traveller's Choice selama tiga tahun berturut-turut. BoA Travel House memiliki musholla. Fasilitas lainnya termasuk akses ke lounge umum, area komputer, dapur dan ruang makan, dan mesin cuci di tempat.

Penginapan ini menawarkan WIFI, sarapan halal gratis, dan banyak lagi. Hanya berkendara singkat dari hotel, traveler bisa mencapai restoran dan tempat-tempat wisata, seperti Gyeongbokgung Palace dan distrik perbelanjaan MyeongDong.

BoA Travel House juga sangat mudah diakses, hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Hongik University dan berkendara singkat dari bandara.

Alamat: 510-14 Changcheon-Dong, Seodaemun-Gu, 120-836 Seoul, Korea Selatan
Harga: mulai dari Rp863 ribu
Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Hongik University

 

Selanjutnya :

Penginapan Ramah Muslim dan Strategis

Terdampak Pandemi, Destinasi Wisata Mulai Berbenah Untuk Menjaring Pengunjung

Jangan Lewatkan