Serunya Melewatkan Malam di Seoul Lewat 5 Tempat Menarik Ini

Seoul menawarkan pengalaman wisata yang tak akan terlupakan.

Tantiya Nimas Nuraini
| 10 Oktober 2019 09:00

Naksan Park

Selanjutnya dalam deretan tempat wisata malam tersembunyi di Seoul terdapat Naksan Park. Tempat wisata ini dikenal sebagai ‘Lalaland’-nya Seoul, Chingudeul.

Naksan Park merupakan salah satu tempat terbaik bagi kamu yang ingin menikmati keindahan malam hari sembari berjalan di sepanjang Tembok Kota Seoul. Naksan Park memang tersohor sebagai objek wisata yang memiliki pemandangan malam menakjubkan.

5 Tempat Wisata Malam Tersembunyi di Seoul, Wajib Dikunjungi!

Tempat wisata ini terletak di situs sejarah dilindungi. Meskipun demikian, Naksan Park tetap menjadi tempat berlibur menarik bagi warga lokal maupun internasional.

Jika kamu ingin menikmati keindahan malam di tempat ini, sebaiknya datang pada saat musim semi atau musin gugur. Bukan tanpa alasan, pada musim tersebut Naksan Park akan memberikan pesona keeksotisan Seoul malam hari yang lebih dari biasanya.

Bonusnya, kamu bisa menjadikan Naksan Park sebagai salah satu tempat merayakan hari spesial. Suasana yang sangat romantis dan ditemani dengan terangnya cahaya bulan, Naksan Park sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan kalian bersama orang terkasih.

Alamat        : 41 Naksan-gil, Jongno-gu, Seoul
No Telp        : +82-2- 743-7985 jika kalian ada pertanyaan lebih lanjut

Selanjutnya :

Noksapyeong Overpass

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan