Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

6 Destinasi Wisata Indonesia yang Jadi Langganan Pesohor Dunia

6 Destinasi Wisata Indonesia yang Jadi Langganan Pesohor Dunia Pink Beach, Lombok (Foto: Bellotravelers.com)

Dream - Baru-baru ini, publik tanah air cukup dihebohkan dengan kedatangan pebalap Moto GP Valentino Rossi ke bumi NTT. Ya, Rossi datang ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur dalam rangka berlibur.

Selang berapa hari saja, pasangan bintang drama Korea yang baru menikah, Rain dan Kim Tae Hee juga dikabarkan datang ke Indonesia untuk berbulan madu. Rain dan Kim Tae Hee memilih Bali dan Sumbawa untuk melewatkan momen honeymoon mereka.

Kedatangan para pesohor dunia itu ke tanah air, tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri ya buat masyarakat Indonesia. Terlebih setelah kita tahu, kalau mereka dengan sengaja memilih destinasi-destinasi di nusantara sebagai tujuan berlibur dan berbulan madu.

Itu berarti, mereka mengakui pesona dan daya tarik Indonesia yang luar biasa. Dan perlu diketahui, bukan kali ini saja lho, Indonesia kedatangan selebriti atau tokoh-tokoh terkenal dunia.

Sebelumnya, sudah banyak pesohor dunia yang menginjakkan kaki di bumi pertiwi. Siapa saja mereka dan destinasi mana saja yang sering mereka datangi? Berikut ulasannya.

 

 

Valentino Rossi Singgah di Pulau Komodo

1. Bali

Pulau yang satu memang sudah nggak perlu lagi diragukan keindahannya deh. Keindahan alam, keunikan budaya hingga keramahan penduduknya, tak pernah berhenti menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang dan datang lagi.

Pulau Balik adalah pulau di Indonesia yang paling sering dikunjungi pesohor dunia. Mulai dari Justin Bieber, Selena Gomez, Christina Aguilera, Katy Perry, Mila Kunis, David Beckham, sampai Paris Hilton. Bali bahkan pernah dijadikan lokasi syuting film Hollywood "Eat, Pray, Love" yang dibintangi Julia Roberts.

2. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

Pulau Komodo adalah salah satu destinasi impian yang keindahannya tak bisa diingkari. Pulau ini bahkan jadi satu-satunya habitat Komodo di dunia. Nggak heran, Valentino Rossi pun memilih Pulau Komodo sebagai tujuan berliburnya.

Jauh sebelum Rossi, ada juga Gwyneth Paltrow yang datang ke sini. Gwyneth bahkan memuat cerita dan foto-foto liburannya selama di Pulau Komodo di blog pribadinya.

3. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Terletak di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, PUlau Moyo disebut sebagai salah satu surga tersembunyi di Indonesia. Panorama yang indah serta suasananya yang tenang, membuat pulau ini banyak dicari wisatawan sebagai tujuan berlibur dan relaksasi.

Tak terkecuali para pesohor dunia seperti mendiang Lady Diana, Mick Jagger, hingga mantan kiper Manchester United, Edwin van Der Sar. Dan baru-baru ini, bintang Korea Rain - Kim Tae Hee pun melewatkan momen bulan madu mereka di Pulau Moyo.

 

 

Pemain 'Fast and Furious' Jatuh Hati pada Mentawai

4. Lombok, Nusa Tenggara Barat

Ini dia pulau yang sering disebut sebagai pesaing beratnya Bali. Keindahan Lombok memang nggak perlu diragukan lagi deh. Bahkan dunia pun mengakuinya.

Beberapa artis luar negeri pun pernah menjadikan Lombok sebagai destinasi bulan madu mereka. Misalnya Jennifer Lopez, Brad Pitt serta artis Bollywood Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.

5. Candi Borobudur, Jawa Tengah

Candi yang pernah masuk dalam 7 keajaiban dunia ini memang layak jadi kebanggaan. Kemegahan dan keunikan arsitekturnya begitu diakui dunia. Bahkan sampai menarik perhatian para pesohor dunia hingga akhirnya mereka datang langsung.

Beberapa nama terkenal yang pernah menyambangi Borobudur antara lain bintang Hollywood Richard Gere, petenis Maria Sharapova, komedian asal Inggris Charlie Chaplin dan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

6. Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat

Kepulauan ini masuk dalam daftar tempat surfing terbaik dunia lantaran ombaknya yang besar. Ini pula yang kemudian membuat bintang reality show dan model Brody Jenner jatuh cinta pada Mentawai.

Tak cuma Jenner, aktor film Fast and Furious, mendiang Paul Walker pun pernah datang ke Mentawai. Dia bahkan dikabarkan memiliki rumah "rahasia" pribadinya di dalam hutan Kepulauan Mentawai.

(Berbagai sumber)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

Asia masih menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Derita Anak Kost
BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya