Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

6 Hotel Cantik Ini Berdiri di Puncak Tertinggi Dunia

6 Hotel Cantik Ini Berdiri di Puncak Tertinggi Dunia Hotel-hotel Di Puncak Tertinggi Dunia

Dream - Keindahan alam memang diciptakan untuk dikagumi orang, dan salah satu bentuk keindahan alam terbaik yang bisa kita nikmati adalah gunung.

Sebagai bentuk penghormatan untuk Hari Gunung Sedunia, yang jatuh pada tanggal 11 Desember mendatang, Booking.com, portal global yang menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan akomodasi, memperkenalkan 6 penginapan di puncak tertinggi dunia yang memiliki pemandangan menakjubkan, yang betul-betul akan membuatmu menahan napas.

1. Hacienda El Porvenir - Cotopaxi, Ekuador (3.600 meter)

Seperti rumah tradisional Andean dengan dinding batu bata dan atap jerami, Hacienda El Porvenir merupakan salah satu hotel di ketinggian yang ada di puncak dunia. Hotel ini berlokasi hanya 4 km dari Cotopaxi National Park dan pengunjung hotel dapat memesan berbagai atraksi di meja layanan wisata hotel. Berbagai atraksi tersebut adalah menunggang kuda, sepeda gunung, dan tur keliling daerah sekitar hotel. Menurut rekomendasi wisatawan Booking.com, Hacienda Povenir merupakan destinasi indah untuk melihat pemandangan, alam, menunggang kuda, dan gunung vulkanik.

hotel

hotel

2. The Lodge at Breckenridge – Breckenridge, USA (3.109 meter)

Terletak di tepian tebing White River National Forest di pegunungan yang indah, dan berdekatan dengan Boreas Pass, hotel butik ini memperlihatkan penampakan keindahan dari Rocky Mountains dan Breckenridge Ski Resort. Pondok yang ada di Breckenridge ini memiliki 2 hot tub atau bak mandi yang menghadap ke gunung, layanan spa mewah dan restoran yang menyajikan makanan lokal. Kota Breckinridge merupakan destinasi yang biasanya dituju oleh wisatawan Booking.com untuk sepeda gunung, ski di lereng gunung dan hiking atau mendaki gunung.

hotel

hotel

3. 3100 Kulmhotel Gornergrat – Zermatt, Swiss (3.099 meter)

3100 Kulmhotel merupakan hotel dengan lokasi tertinggi di Swiss Alps dan titik temu di pegunungan tertinggi. Terletak di Gornergrat, hotel terpencil ini memiliki planetarium, perpustakaan, dan pusat perbelanjaan sendiri. Selain itu hotel ini juga menawarkan pemandangan menakjubkan dari 29 puncak pegunungan Alps dengan ketinggian sekitar 4.000 meter. Pemandangan yang ditawarkan Gornergrat dan area di sekitar hotel hanya dapat dijangkau dengan menggunakan layanan kereta reguler selama 40 menit perjalanan melewati indahnya pemandangan pedesaan yang bebas mobil di kota Zermatt.

hotel

hotel

 

 

Pemandangannya Super Indah!

4. Belmond Sanctuary Lodge - Machu Picchu, Peru (2.350 meter)

Pemandangan langsung dermaga dan Huayna Picchu Mountain, aromaterapi untuk memijit dan perjalanan ke benteng Machu Picchu merupakan beberapa hal yang dapat dinikmati oleh wisatawan selama menginap di Belmond Sanctuary Lodge. Restoran di hotel ini memiliki jendela geser terbesar yang menampilkan keindahan panorama hutan rimbun. Pengguna Booking.com merekomendasikan keindahan pemandangan, sejarah, dan gunung Machu Pichu.

hotel

hotel

5. Wildflower Hall Shimla - Shimla, India (2.434 meter)

Teletak pada ketinggian di atas permukaan laut di Himalaya dan berdiri di antara pepohonan pinus dan cemara, Wildflower Hall Shimla adalah penginapan mewah yang memiliki kolam renang dengan pemanas di dalam dan luar ruangan. Selain itu hotel ini juga menawarkan fasilitas spa dan balkon terbuka yang menampilkan panorama pegunungan. Jakhoo Hill yang merupakan puncak tertinggi Shimla, berjarak sekitar 11 km dari hotel dan menjadi tempat ideal untuk mencari ketenangan dan kedamaian, karena dikelilingi oleh pohon alpine.

hotel

hotel

6. Panorama Lodge and Restaurant - Namche Bazaar, Nepal (3.440 meter)

Berada di puncak Namche Bazaar Hill dan berdampingan dengan jalan menuju ke Mount Everest, Panorama Lodge berjarak 500 meter dari National Park Museum. Pondok ramah lingkungan ini berlokasi di pusat perhentian pengunjung yang sedang mengarah ke titik temu di Mount Everest. Lebih lagi, cukup berjalan selama 5 menit untuk sampai ke Saturday Market. Hotel ini menawarkan fasilitas restoran, ranjang dengan pemanas elektrik, lemari, dan kamar mandi privat di setiap kamarnya. Tentu saja, menjadikan penginapan ini pilihan yang tepat untuk beristirahat maupun bersantai sebelum pengunjung menaklukan puncak tertinggi di dunia.

hotel

hotel

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Burung Tercantik di Dunia, Tak Semuanya Gampang Ditemukan

10 Burung Tercantik di Dunia, Tak Semuanya Gampang Ditemukan

Inilah beberapa burung yang tercantik di dunia, sudah pernah lihat?

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Pengelola Bandara Ungkap Kursi Pesawat Terbaik Sesuai Kebutuhan Penumpang

Pengelola Bandara Ungkap Kursi Pesawat Terbaik Sesuai Kebutuhan Penumpang

Tips memilih kursi pesawat agar penerbangan nyaman

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

DRESS IT! Tutorial Hijab Jadi Outer

Sahabat dream yang berhijab lagi bingung mau hangout tapi tidak punya outer? Nah tips satu ini boleh banget kamu coba.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

BUNGKUS! Teka Teki Tagline Makanan

Sahabat Dream tebak-tebakan lagi yuk. Kira-kira kalian pada tahu gak jenis makanan apa dari tagline iklan ini? Berapa banyak yang kalian bisa tebak?

Baca Selengkapnya