8 Aktivitas Seru yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Ada di Dubai

Ada delapan bucket list aktivitas yang bisa kamu taklukkan saat berkunjung ke Dubai.

Puri Yuanita
| 20 Februari 2017 09:29

Dream - Department of Tourism and Commerce Marketing Dubai (Dubai Tourism) awal minggu ini merilis laporan jumlah wisatawan tahunan yang mengunjungi Dubai. Tercatat jumlah wisatawan mencapai 14,9 juta pada tahun 2016 dan meningkat sebesar 5% dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk terus meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, Dubai pun telah menyiapkan daftar bucket list yang dapat dijelajahi di kota ini.

Dubai adalah sebuah kota yang penuh ambisi dan " kemungkinan" , dan menjadi tempat terbaik untuk mewujudkan mimpi. Mulai dari keinginan sederhana (mengoleksi ke-151 Pokémon!) hingga momen mengagumkan (beristirahat di bawah naungan bintang), Dubai akan mewujudkan impian kamu dalam sebuah perjalanan yang tak terlupakan.

Berikut, delapan bucket list aktivitas yang bisa kamu taklukkan saat berkunjung ke Dubai:

Terjun dari pesawat

Baik bagi kamu yang ingin melawan rasa takut atau memang menyukai kegiatan yang memacu adrenalin. Skydiving di Dubai akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Kamu dapat menyaksikan pemandangan menakjubkan dari Teluk Arab, Palm Jumeirah yang megah dan pemandangan kota yang luar biasa saat terjun di atas Dubai Marina di Skydive Dubai.

Berlibur dalam kapal pesiar mewah

Jangan masukkan daftar ini ke dalam impian setelah pensiun! Karena Dubai sedang menyambut 23 kapal pesiar terkemuka ke Mina Rashid; sebuah pelabuhan paling moderen dan terbesar yang didedikasikan untuk operasional kapal pesiar di Timur Tengah. Para pengunjung dapat merasakan pengalaman berlibur di atas kapal pesiar kelas dunia untuk menjelajahi perairan dengan gaya mewah. Dari perjalanan melintasi Teluk Arab hingga perjalanan jarak jauh ke Eropa atau Asia, menjelajahi dunia tak pernah semudah ini.

Terbitkan sebuah buku

Sejak tahun 2009, para sastrawan internasional telah berkumpul di Dubai untuk membahas dunia literatur yang provokatif, mengundang rasa penasaran, dan juga rumit di Emirates Airline Festival of Literature. Dengan deretan pembicara setiap tahunnya termasuk para tokoh seperti Chimamanda Adichie dan Frank McCourt, penulis terlaris seperti Jeffrey Archer, Lionel Shriver dan Yann Martel, dan trendsetter seperti Abdullah Al Jumah, Chetan Bhagat dan Marjane Satrapi, acara ini menjadi ajang terkemuka dan menjanjikan untuk mendapatkan sudut pandang baru dari bidang literatur.

Mengendarai mobil mewah

Lamborghini bukanlah kendaraan yang dapat digunakan sehari-hari bagi sebagian besar orang, namun impian untuk dapat mengendarai Lambo, Bugatti Veyron atau Ferrari Spider terbaru dapat diwujudkan berkat VIP Luxury Car Rental. Dengan staf yang membantu kamu untuk memilih kendaraan sesuai anggaran, pengunjung dapat menyewa dan merasakan sensasi mengendarai mobil mewah.


 

Selanjutnya :

Tak Bisa Ditemukan Selain di Dubai

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan