9 Pengalaman Wisata Terbaik yang Ditawarkan Dubai, Kece Abis!

Berbagai petualangan di Dubai siap untuk dijelajahi, menawarkan sesuatu yang berbeda bagi setiap orang.

Puri Yuanita
| 6 November 2017 12:15

Dream - Saat udara sejuk kembali hadir di musim gugur dan musim dingin, berbagai petualangan di Dubai siap untuk dijelajahi, menawarkan sesuatu bagi setiap orang. Apakah kamu memilih untuk tinggal di kota atau berkelana di pantai, semuanya menjadi mungkin - karena di Dubai, hanya langit yang menjadi batas.

 dubai

1. Mengapung Di Atas Balon Udara Panas

Dubai dikenal dengan berbagai atraksi menarik, juga kuliner lezat, pusat perbelanjaan dan petualangan di ruang terbuka yang mempesona. Kini, dengan udara yang sangat bersahabat, mengapa tidak mencoba pengalaman dengan perspektif baru? Mengendarai balon udara panas akan memberikan kamu pemandangan indah Kota Dubai, mulai dari gedung-gedung pencakar langit hingga padang gurun keemasan - sebuah perjalanan yang harus dicoba setiap orang, paling tidak sekali seumur hidup.

Banyak operator yang menawarkan rekaman perjalanan kamu yang bisa dibawa pulang sebagai cinderamata, dan dapat kamu tonton kembali di masa mendatang. Ada beberapa operator lainnya yang juga menyediakan sarapan sebelum perjalanan dimulai, dan akan sangat membantu jika kamu harus bangun sejak Subuh untuk mengejar matahari terbit. Informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.visitdubai.com/en/see-thrill-play/adventure/ballooning.

2. Seharian di Air

Area " Kota Tua Dubai" yang termasuk area tepi Dubai Creek sering dikatakan sebagai bagian kota dengan panorama yang indah di pusat Kota Dubai, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati cuaca bersahabat dengan mengelilingi berbagai jalan setapak di sini. Mulai harimu dengan mengunjungi kafe Creekside untuk menikmati hidangan khas Emirati dengan sentuhan modern (seperti red velvet luqaymat) sambil melihat kapal berlalu-lalang.

Ingin berbelanja? Souq atau pasar tradisional Arab menawarkan kesempatan untuk menawar. Setelah itu, naiklah ke sebuah kapal tradisional Abra untuk mengarungi sungai Dubai. Atau, jika kegiatan ini bukan hal yang kamu sukai, rasakan pengalaman modern Dubai dengan menyewa sebuah kapal yacht selama satu hari! Kamu dapat menghabiskan hari dengan menikmati hidangan panggang bersama teman sambil mengarungi Dubai Marina.

3. Piknik

Musim dingin di Dubai yang bersahabat menjadi momen paling tepat untuk melakukan piknik di salah satu area hijau, seperti Safa Park atau Zabeel Park. Bawa sendiri kudapan kamu atau minta bantuan orang lain untuk membantu, lalu gelarlah tikar piknik kamu untuk menikmati santapan, perbincangan dan pemandangan indah. Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi Ripe Market untuk mencicipi beberapa jajanan sebelum melihat-lihat penjual cinderamata dan oleh-oleh khas lokal.

 dubai

4. Pacuan Unta

Walaupun dunia pacu kuda di Dubai lebih banyak dikenal, pacuan unta juga menjadi pengalaman menarik yang berhubungan erat dengan budaya lokal. Pergilah sebelum fajar merekah, menuju jalur pacuan unta, dan ikuti kemeriahan saat penggemar berat pacuan unta ini memberikan semangat kepada para peserta - beberapa bahkan menyaksikan dari dalam mobil dan mengikuti aksinya dengan kecepatan penuh. Setelah itu, setelah semuanya usai, ada kesempatan untuk berfoto dan menyentuh unta di sebuah area terpisah. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.visitdubai.com/en/pois/dubai-camel-race-track

 dubai

5. Dubai Miracle Garden

Kreasi di taman ini sungguh memukau, dengan berbagai tumbuhan yang disusun dengan indah membentuk berbagai bentuk seperti burung merak hingga pesawat Emirates. Apakah kamu berjalan di bawah kanopi payung berwarna-warni atau mengagumi salah satu instalasi mengagumkan, tempat ini menghadirkan kemeriahan warna, dan kabar gembiranya, semua ini terbuat dari bunga-bunga hidup, yang dirawat oleh para ahli hingga merekah sempurna. Terdapat lebih dari 100 juta bunga mekar di sini, dan sebuah Airbus A 380 yang telah menembus rekor dunia Guinness. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dubaimiraclegarden.com

 dubai

6. Outdoor Cinema

Menyaksikan film di ruangan terbuka memberikan pengalaman teatrikal yang berkesan. Dengan cuaca musim dingin yang sangat sejuk di malam hari, saat berbagai lokasi di Dubai mengadakan pemutaran film di malam hari, memberikan kesempatan bagi kamu untuk menyaksikan film klasik maupun baru di bawah langit berbintang. Kamu bahkan juga dapat menikmati sajian makanan lezat dari berbagai restoran berkelas ataupun berondong jagung segar dan kudapan lainnya. Seluruh pengalaman ini tidak hanya terasa seperti sebuah acara, namun juga membawa kehangatan komunitas yang kuat. Kamu dapat menemukan lokasi-lokasi pemutaran film di Wafi's Pyramids, Reform Social & Grill, dan Hotel Steigenberger The Backyard.

7. Skydiving

Di sebuah kota dengan berbagai aktivitas adrenalin yang ditawarkan, dan berbanding lurus dengan fasilitas perawatan spa menenangkan, pilihan untuk melakukan skydiving sangatlah populer di antara penduduk lokal dan turis. Pada pertengahan musim dingin, lokasi Skydive Dubai kembali dibuka dan menawarkan kesempatan bagi pecinta tantangan untuk terjun bebas sambil menikmati pemandangan padang gurun keemasan atau gedung-gedung pencakar langit Dubai Marina, dan seluruh pengalaman ini direkam untuk kamu! Jangan khawatir - kamu juga akan ditemani oleh seorang instruktur berpengalaman, dan juga menawarkan kelas khusus untuk peserta berdedikasi. Ini harus masuk ke dalam bucket list kamu!

8. Aqua Fun

Banyak sekali pilihan untuk dapat bermain air di Dubai - dan hal ini sangat baik, mengingat betapa serunya pengalaman ini, hampir kapan saja di sepanjang tahun. Di musim dengan udara sejuk, aktivitas ini merupakan cara terbaik menghabiskan hari, dan ada banyak sekali tempat yang dapat kamu pilih agar tidak merasa bosan. Beberapa tempat favorit termasuk Wild Wadi dan Aquaventure, yang menawarkan berbagai pilihan permainan, kolam dan kegembiraan untuk keluarga, dan yang terbaru adalah Legoland Water Park. Jika kamu mencari pengalaman bermain air yang lebih menantang, mengapa tidak mencoba Aqua Fun? Tantangan di atas air pertama di Dubai ini menantang kamu untuk berlari, meloncat dan berseluncur di lebih dari 74 tantangan yang berbeda, menjamin keseruan dan tawa bagi setiap umur.

 dubai

9. Kalender Acara

Apakah kamu menyukai olahraga, musik, teater atau komedi, ada banyak sekali pilihan acara untuk kamu nikmati. Pecinta musik akan terhanyut dengan alunan nada indah dari penyanyi Ed Sheeran saat konsernya di Dubai Media City pada akhir November nanti. Setelah itu, bersiaplah untuk Party in The Park dan WASLA Festival yang merayakan bintang-bintang lokal. Pecinta olahraga dapat menantang diri mereka di Desert Warrior Challenge dan Spartan Race atau Tough Mudder. Atau, bersiaplah untuk tertawa di The Laughter Factory, atau, atraksi terbaru di Dubai, La Perle yang menantang gravitasi akan membuat kamu takjub. Pilihan lainnya, kamu dapat menyaksian tari ballet di Dubai Opera atau festival jalanan seperti Sole DSX, dan World Future Sports Games. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.visitdubai.com/en/events

Topik Terkait :

Eksklusif! Sonny Tulung: Indonesia Bangsa Tahan Uji

Jangan Lewatkan