Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ada 'Best Flavors of The World', Pecinta Kuliner Yuk Ikutan!

Ada 'Best Flavors of The World', Pecinta Kuliner Yuk Ikutan! Festival Kuliner 'Best Flavors Of The World' (Foto: Gladys Velonia/Dream.co.id)

Dream - Usai sukses mengangkat kuliner Indonesia lewat event serupa pada Agustus lalu, Plaza Indonesia kembali menggelar festival kuliner bertajuk 'Best Flavors of The World' mulai tanggal 3 hingga 30 November mendatang.

Tema 'Best Flavors of The World' dipilih untuk mewakili keragaman restoran yang ada di Plaza Indonesia. "Banyak makanan internasional yang ada di Plaza Indonesia. Mulai dari masakan khas French, Italian, sampai Korean. Kalau di bulan Agustus fokusnya ke makanan tradisional, sekarang fokusnya ke semua makanan, bukan cuma tradisional tapi juga internasional," tutur Zamri Mamat, General Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, di Jakarta Pusat, Jumat, 3 November 2017.

festival

Membawa nuansa berbeda, festival kuliner Plaza Indonesia kali ini pun menawarkan berbagai macam keistimewaan. Sebanyak 33 tenant berpartisipasi dalam event ini. Mereka adalah Bakerzin, Bistro Baron, Imperial Shanghai, Khung, Lamoda, Shabu Shabu House, So Thai, Kitchenette, Seven Friday, Dore, En Dining, Samwon Garden, Sushi Tei, Soup Restaurant, Seribu Rasa, Taste Paradise, Ootoya, 8 Treasures, Madame Lily, Donburi Ichiya, MDL, Znebu, Immigrant, Aunti Anne's, Dairy Queen, Fat Burger, Nam Nam Noodle Bar, Paradise Inn, Rempah Kita Nusantara, Sari Ratu, I-ta Suki, dan Grand Hyatt.

festival

"Ada 33 tenant yang memperkenalkan 50 menu baru, dan menghadirkan special package Rp50ribu++ khusus di bulan November ini. Ada pula cooking master class, food styling & photo contest, dan talkshow yang akan dijadwalkan secara bergantian untuk mengisi bulan November ini," jelas Stella Kohdong, General Manager Tenant Commercial Relations, Customer Service & SQA PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

festival

Tak hanya memberikan program-program unik untuk para pengunjungnya, event ini juga mengajak para tenant berlomba-lomba menciptakan ide kreatif. Di samping itu, festival kuliner ini juga turut serta membuat program charity bernama Charity Dinner 'From Farm to Table'.

Di dalam charity tersebut, 5 celebriy chef, yakni Arimbi Nimpuno, Yvone Yuen, Duongporn Achanai, Adrian Aryo Bismo, dan Michelle Santoso akan mempersembahkan masakan buatan mereka dan hasil penjualannya bakal disumbangkan ke Happy Hearts Fund Indonesia pada 15 November mendatang.

festival

"Plaza Indonesia bekerja sama dengan Happy Hearts Fund Indonesia, organisasi non-profit untuk membangun sekolah-sekolah yang terkena dampak bencana alam dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Sejauh ini sudah 118 sekolah di Indonesia yang dibangun. Target untuk tahun depan ada 200 sekolah yang akan dibangun di Flores," tutur Petra Nemcova, pendiri organisasi Happy Hearts Fund Indonesia.

festival

festival

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar 10 Bandara dengan Restoran Terbaik di Dunia 2024
Daftar 10 Bandara dengan Restoran Terbaik di Dunia 2024

Penghargaan ini melibatkan lebih dari 180 food and travel journalists sebagai panelis.

Baca Selengkapnya
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024

Tren kuliner lokal terbagi menjadi 3 kategori. Kuliner yang menjadi favorit pun tidak selamanya memiliki cita rasa tradisional.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Berlangsung sejak November 2023, acara ini sukses bangkitkan semangat para Ibu untuk berdaya.

Baca Selengkapnya
Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024
Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024

Resmi dibuka! Dream Day Ramadan Fest 2024 hadir di Kota Kasablanka, Jakarta dari 20-24 Maret 2024.

Baca Selengkapnya