Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ada yang Baru di Gedung Sate, Bisa Jadi Pilihan Wisata Nih!

Ada yang Baru di Gedung Sate, Bisa Jadi Pilihan Wisata Nih! Gedung Sate (Foto: Wikimedia.org)

Dream - Bandung masih jadi tujuan destinasi wisata favorit, terutama bagi warga Jakarta. Wisata alam, belanja dan kuliner masih jadi yang paling dicari wisatawan saat pelesir ke Bandung.

Tapi, kalau kamu bosan dengan suguhan wisata yang sudah ada, Bandung punya yang baru nih! Ya, sekarang di Bandung ada Museum Gedung Sate lho.

Dikutip dari Facebook Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Museum Gedung Sate dibuat untuk mengapresiasi nilai-nilai daerah melalui peninggalan sejarah.

Museum ini dibangun pada tahun 2017 dan berlokasi di Gedung Sate. Menariknya, museum satu ini memiliki kelebihan dalam segi penyajian informasinya lho. Informasi di sini disampaikan melalui media interaktif yang edukatif sekaligus menghibur.

Kabar baiknya, untuk saat ini jika ingin berkunjung ke Museum Gedung Sate masih diberlakukan tiket gratis lho. Jadi buruan deh Sahabat Dream Travel, ajak teman dan keluarga main ke sini!

Museum Gedung Sate buka dari Selasa sampai Minggu, pukul 09.30-16.00 WIB (hari Senin dan hari libur nasional tutup). Museum Gedung Sate beralamat di Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan.

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penemuan Prasasti Bertuliskan Setan dari Abad 15, Isinya Bikin Merinding
Penemuan Prasasti Bertuliskan Setan dari Abad 15, Isinya Bikin Merinding

Berikut kisah para arkeolog menemukan tulisan kutukan setan pada prasasti abad ke-15!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.