Agustus 2016, Musisi Lokal dan Dunia Berkumpul di Prambanan

Dipilihnya Prambanan sebagai lokasi penyelenggaraan, tak terlepas dari citra Kota Yogyakarta yang sudah tersohor sebagai destinasi wisata.

Puri Yuanita
| 21 Juni 2016 14:39

Dream - Candi Prambanan akan menjadi saksi pertunjukan musik jazz bertaraf internasional, Indihome Prambanan Jazz 2016. Ya, salah satu event musik paling spektakuler ini akan digelar di Prambanan, Yogyakarta pada 20-21 Agustus mendatang.

Sejumlah musisi Tanah Air hingga internasional akan hadir meramaikan acara ini. Musisi dunia yang dijadwalkan tampil dalam Indihome Prambanan Jazz 2016 antara lain kelompok vokal R&B asal Amerika, Boyz II Men.

Kelompok yang beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wannya Moris ini akan menjadi penampil utama dalam acara tersebut. Selain Boyz II Men, beberapa nama dari dalam negeri yang sudah tidak asing lagi seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, dan Trio Lestari, juga akan memeriahkan perhelatan musik ini.

Dipilihnya Prambanan sebagai lokasi penyelenggaraan, tak terlepas dari citra Kota Yogyakarta yang sudah tersohor sebagai destinasi wisata.

Menurut Project Director Indihome Jazz 2016, Bakkar Wibowo, Yogyakarta identik dengan sebuah kenangan dan pihaknya ingin membangun kenangan-kenangan itu menjadi sesuatu yang istimewa melalui sebuah pertunjukan musik ruang terbuka.

" Di sebuah tempat yang begitu istimewa dengan penonton dan pertunjukan musik yang istimewa," kata Bakkar dikutip dari Situs Kemenpar, Pesona.indonesia.travel.

Indihome Prambanan Jazz 2016 sendiri akan diselenggarakan di 2 venue, yaitu venue Brahma untuk special show dan venue Wisnu untuk festival show. Selain pertunjukan musik, disediakan pula expo dan bazar dengan tempat yang sangat nyaman. Jadi, para penonton dapat menikmati musik berkualitas sembari menyantap kuliner-kuliner pilihan.

Tertarik untuk datang? Tiket Indihome Prambanan Jazz 2016 bisa didapatkan di ticket box Sate Afrika atau lewat website tiketapasaja.com. Tiket terbagi menjadi kelas Silver, Gold dan Platinum. Ada juga tiket Diamond yang bisa didapatkan dengan menghubungi pihak promotor secara langsung.

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan