Agustus Ini, Saksikan Kerennya Hong Kong Pulse Light Show 2017

Pertunjukan multimedia menakjubkan dengan efek cahaya yang mempesona dan teknologi termutakhir, hadir di Hong Kong.

Puri Yuanita
| 13 Agustus 2017 08:19

Dream - Hong Kong Pulse Light Show 2017 akan diselenggarakan pada musim panas dan musim dingin tahun ini. Pertunjukan yang pertama diselenggarakan pada 2014 ini akan kembali hadir (sebelumnya dikenal dengan nama Hong Kong Pulse 3D Light Show).

Tahun ini, Hong Kong Pulse Light Show telah bertransformasi dengan efek pencahayaan yang lebih seru dan teknologi termutakhir yang akan melengkapi suasana Kota Hong Kong yang meriah.

Acara light show ini akan mempertunjukan efek pencahayaan yang mempesona, 3D projection mapping, musik dan efek suara untuk menciptakan pertunjukan yang spektakuler. Secara keseluruhan, pertunjukan ini akan memberikan kesan Hong Kong sebagai kota yang kosmopolitan dan mengilustrasikan perpaduan Hong Kong yang trendi namun tetap memiliki elemen lokalnya yang menarik.

Hong Kong

Musim panas ini, Hong Kong Pulse Light Show 2017 akan diisi oleh karakter naga ceria yang akan membawa penonton ke beragam pengalaman unik yang ada di Kota Hong Kong. Untuk membuatnya tetap menarik, konten acara pada pertunjukan ini akan berubah-ubah sesuai dengan tema Hong Kong Summer Fun di musim panas dan Hong Kong Winterfest di musim dingin.

Lebih dari sekadar light show, acara ini dikemas dengan berbagai keseruan lainnya, mulai dari patung dengan creative lighting, serta permainan interaktif baru yang akan mempesona penonton. Dengan menggunakan pressure sensing mats, penonton dapat mengaktifkan alarm untuk membangunkan naga dan mengumpulkan berbagai pose menarik sang naga. Berbagai makanan lokal populer pun akan dibentuk menjadi balon raksasa yang akan tersedia untuk menciptakan latar belakang foto yang menarik.

Acara ini telah sukses mendapatkan beberapa penghargaan, seperti dua Platinum Award dari 2016 Hermes Creative Awards, serta dua Platinum Award dari AVA Digital Award 2016 dan 2017. Penghargaan internasional ini diberikan untuk karya-karya menakjubkan yang dibuat oleh profesional industri kreatif dengan menilai konsep, penyutradaraan, desain dan produksi dari seluruh pertunjukan.

Hong Kong

Sepanjang Hong Kong Summer Fun, pengunjung bisa menyaksikan Hong Kong Pulse Light Show 2017 dari tanggal 11 Agustus sampai 2 September. Sementara pada Hong Kong Winterfest, pertunjukan ini akan dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 28 Desember 2017.

Pada setiap hari yang dijadwalkan, pertunjukan selama 8 menit ini akan dimulai pada pukul 20.20, 20.40, 21.00, 21.20, dan 21.40 waktu lokal Hong Kong di Open Piazza, Hong Kong Cultural Centre, Tsim Sha Tsui, Kowloon. Untuk pemandangan terbaik, pengunjung bisa melihatnya dari Open Piazza atau Viewing Deck dari Hong Kong Cultural Centre.

Ingin memasukan acara ini ke agenda perjalananmu? Kamu bisa ke sana melalui MTR ke East Tsim Sha Tsui MTR Station Exit L6 atau J, dan MTR Tsim Sha Tsui Station Exit E, sesampainya di sana, kamu bisa langsung mengikuti penunjuk jalan menuju Hong Kong Cultural Centre.

Hong Kong

Temukan lebih banyak lagi yuk penawaran dari Hong Kong di www.discoverhongkong.com. Ketahui berbagai atraksi menarik serta beragam acara yang bisa dikunjungi sepanjang tahun, dan pesan tiket perjalananmu sekarang!

Topik Terkait :

#KapanLagiKepo - Joko Anwar Ingin Jadi Leonard Cohen

Jangan Lewatkan