Awas! Masuk ke 'Dunia Komik' di Korea Selatan

Tak ada keterangan mengenai nama kafe. Hanya ada tulisan..

Mutia Nugraheni
| 30 September 2018 11:12

Dream - Korea Selatan bukan hanya dikenal dengan wisata Kpop dan pesona saljunya yang eksotis. Banyak sekali kafe-kafe berdesain unik di negeri ginseng ini yang bikin penasaran untuk didatangi.

Salah satunya adalah kafe kecil di distrik Yeonman-dong. Tak ada keterangan mengenai nama kafe. Hanya ada tulisan Cafe Yeonnam-dong 239-20 yang sebenarnya adalah alamat. Namun para pengunjung kerap menyebutnya dengan nama itu.

 Komik kafe Korsel

(Foto: Instagram Yeonnam-dong 239-20)

Sejak melewati pintu kafe, pengunjung sudah disambut dengan strip komik yang terpampang di seluruh bagian interior. Dari dinding, lantai hingga perabotan dan piring dibuat seperti komik bernuansa hitam putih. Jadi, pelanggan bakal merasa seperti melangkah ke dunia imajinasi.

 Kafe komik di Korea Selatan

(Foto: Instagram Yeonnam-dong 239-20)

Dikutip dari Bored Panda, kafe yang tak memiliki nama resmi itu terinspirasi drama Korea Selatan berjudul W - Two Worlds. Dalam ceritanya, tokoh yang diperankan oleh aktris Han Hyo-joo memasuki dunia webtoon.

Jika Anda adalah penggemar ilustrasi, komik, atau tempat-tempat Instagramable, masukkan kafe ini dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Korea Selatan. Jangan lupa abadikan momen dengan foto-foto yang cantik.

Sumber: Tantri Setyorini/ Merdeka.com

Topik Terkait :

Ulang Tahun ke-58, #HBDJokowi Trending Topic di Twitter

Jangan Lewatkan