Bandara Changi Buka Undian Rp9,6 M untuk Traveler Dunia

Para traveler berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama sebesar 1 juta dollar Singapura atau sekitar Rp 9,6 miliar.

Puri Yuanita
| 11 Mei 2016 07:08

Dream - Tak puas menyandang predikat bandara terbaik dunia 2016, Bandara Changi Singapura terus berinovasi dengan membuat terobosan-terobosan unik. Yang terbaru, Bandara Changi yang dinaungi oleh Changi Airport Group membuat sebuah program bertajuk 'Be a Changi Millionaire' atau 'Menjadi Jutawan Changi'.

'Be a Changi Millionaire' merupakan program undian berhadiah utama 1 juta dollar Singapura yang dapat diikuti seluruh peserta dari berbagai negara, selama mereka singgah di Bandara Changi. Program ini sudah ketujuh kalinya digelar dan selalu menjadi sorotan traveler internasional.

Untuk menandakan berlangsungnya program ini, pihak bandara membuat sebuah instalasi digital yang dapat disambangi para traveler ketika sedang berada di Changi. Di area instalasi yang terletak di sekitar terminal bandara ini, para traveler dapat menikmati aneka makanan, berbelanja tas dan beragam aksesoris terbaru hingga menikmati layanan perawatan, sebelum mereka melanjutkan perjalanan.

Setelah mengeksplorasi area instalasi digital, para traveler berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama sebesar 1 juta dollar Singapura. Program 'Be a Changi Millionaire' sudah digelar dari sekarang hingga 31 Oktober 2016 mendatang.

Untuk mengikuti undian berhadiah ini, para traveler hanya harus melakukan pendaftaran melalui situs 'Be a Changi Millionaire' di bandara. Cukup mengeluarkan biaya minimal 50 dollar Singapura, mereka sudah dapat berpartisipasi dalam undian.

Satu finalis beruntung akan dipilih setiap bulan dimulai pada bulan Mei sampai Oktober, untuk dapat mengikuti penarikan undian utama.

" Kami sangat senang dapat membawa kembali 'Be a Changi Millionaire' untuk ketujuh kalinya sebagaimana telah berhasil meningkatkan pertumbuhan ritel dari wisatawan dan pengunjung. Tahun ini, kami telah membuat program yang lebih nyaman untuk pembeli agar dapat berpartisipasi dalam undian melalui fasilitas registrasi online, memberikan mereka kesempatan kapanpun dan di manapun mereka berada. Kami tetap fokus untuk membuat inovasi penawaran ritel bandara kami, memanfaatkan pendapatan non-aeronautika kami untuk menjaga biaya bandara kami yang kompetitif, dan memperkuat status Bandara Changi sebagai hub udara terkemuka," kata Lim Peck Hoon, Executive Vice President Commercial Changi Airport Group seperti dikutip dari keterangan pers tertulis.

Untuk diketahui, di tahun 2015 saja, program 'Be a Changi Millionaire' telah menarik hampir 2 juta pendaftar dari 229 negara di seluruh dunia. Lebih dari dua kali lipat angka pendaftar yang tercatat pada tahun 2010, saat program undian tersebut digelar untuk pertama kalinya.

Sejak diluncurkan, program ini telah berhasil mewujudkan impian 6 orang traveler untuk menjadi jutawan Changi. Keenamnya adalah warga Singapura, Ivan Rantung (2010) dan Peh Hock Peng (2012); warga Australia, Jessica Down (2011); warga Indonesia, Irvung Tio (2013); warga Jepang, Seiichiro Oiyama (2014); dan Warga Irlandia, Linda Tobin (2015).

Topik Terkait :

Kabar Terbaru Betharia Sonata, Makin Cantik Gunakan Hijab, Dipuji Awet Muda!

Jangan Lewatkan