Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Banyak Seleb Dunia Liburan di Selandia Baru karena 3 Hal Ini

Banyak Seleb Dunia Liburan di Selandia Baru karena 3 Hal Ini Selandia Baru (Foto: Tourism New Zealand)

Dream - Merasa jenuh dan stres? Mungkin inilah waktunya untuk istirahat dari pekerjaanmu dan larikan diri ke tempat yang jauh untuk menikmati kemewahan setelah sibuk bekerja selama berbulan-bulan.

Kamu terpikir untuk liburan ke luar negeri, tetapi lebih memilih untuk tidak tenggelam dalam gemerlap lampu dan keriuhan kota. Dengan penginapan terbaik yang nyaman dan aktivitas memanjakan yang disediakan, suasana liburanmu akan serasa di surga.

Inilah 3 alasan kenapa kamu sebaiknya memilih Selandia Baru untuk petualangan mewah.

1. Akomodasi Kelas Atas

Ingin hidup layaknya seorang Justin Bieber, Katy Perry, atau Lady Gaga yang eksentrik? Kamu bisa bermewah-mewah seperti mereka di Selandia Baru. Bahkan lebih.

Dimiliki oleh seorang raja perhiasan Kiwi Sir Michael Hill, Lodge at The Hills adalah penginapan sangat eksklusif yang dibandrol dengan harga NZ$32.250 per malamnya--harga sepadan untuk menikmati studio seni, ruang musik dan media, lahan golf pribadi seluas 7000 meter (yang juga merupakan lapangan New Zealand Open).

Adaptasi rumah musim panas terkenal di Rusia, The Dacha yang terletak di Wanaka menawarkan pemandangan 180 derajat Danau Wanaka dan pemandangan menakjubkan dari puncak Alpin terjal dan lembah glasial yang tak tertandingi. Rebahkan dirimu dalam spa berkualitas yang memanjakan di tempat tinggal seluas 177 meter persegi setelah selama sehari penuh menjelajahi lingkungan luar.

selandia baru

Lebih suka berselancar dan bermain pasir? Kunjungi Kauri Cove, Pulau Moturua dan nikmati sendiri pantainya. Dirancang oleh Pete Bossley, rumah pinggir pantai ini menawarkan empat ruang tidur cantik dalam sebuah rumah besar dan hanggar helikopter pribadi dan heli-pad – harga dimulai dari NZ$16.500 per malam.

Liburan layaknya bintang pop di Fossil Cove Estate yang mewah di Pulau Waiheke, pilihan Lady Gaga untuk liburan di Auckland. Pemukiman premium yang menawarkan pemandangan Teluk Hauraki yang menakjubkan dari setiap sisi dan kolam renang tanpa batas seluas 17 meter seharga NZ$10.500 untuk menginap selama tiga malam.

Nikmati privasi yang seutuhnya di Hurakia Lodge di Pulau Rakino, sebuah tempat tersembunyi dengan pemandangan laut 300 derajat yang menakjubkan. Hanya dengan menempuh 5 menit perjalanan dari pusat kota Auckland menggunakan helikopter, keseluruhan penginapan bisa disewa selama dua hari dengan harga NZ$8.000.

selandia baru

2. Spa Juara

Manjakan diri dalam peristirahatan mewah dengan tiga pengalaman Kiwi tradisional menggunakan: lumpur panas bumi, madu Manuka, dan kehidupan suku Maori.

Nikmati pijatan terapi batu hijau "Pounamu" di So Spa milik The Sofitel Queenstown yang meraih penghargaan dan biarkan penatmu hilang seketika. Ponamu dipercaya memiliki unsur yang dapat menenangkan dan menyembuhkan.

selandia baru

Rasakan pijatan terbaik menggunakan lumpur panas bumi yang kaya akan mineral dari Rotorua oleh penyembuh Maori yang autentik di Treetops Lodge & Estate yang mewah. Dikelilingi oleh 1.000 hektar hutan asli berusia 800 tahun, semua jasa pijat (NZ$165-$225) dimulai dengan doa kuno Maori dan relaksasi terdalam seiring dengan kesatuan dari mauri (inti hidup) dan wairua (jiwa).

Setelah dimanjakan dengan facial penyembuh Madu Manuka yang unik (NZ$340/2 jam), menginap satu atau dua malam di Blanket Bay yang semacam istana, tempat liburan Alpin terbaik di Glenorchy, Otago, Selandia Baru.

selandia baru

3. Observasi Ruang Terbuka Mewah

Kemewahan juga berarti mendapatkan pengalaman ruang terbuka dan menata berbagai hal sembari menikmati perjalanan. Naiki berbagai jenis dari jet modern milik The Helicopter Line untuk mendapatkan pemandangan eksklusif Gunung Cook, Twizel, Gletser Franz Josef, Gletser Fox, dan Queenstown terbaik dari atas. Perjalanan di udara berkisar dari NZ$240 hingga 9,750 dan tersedia setiap hari sepanjang tahun.

selandia baru

Rasakan pengalaman langka melalui gua es, puncak gunung, dan seracs dari lingkungan Alpin Selandia Baru yang menakjubkan dan murni. Jika kamu memilih pengalaman Alpin yang mendalam, datangi Wanaka Harris Mountains Heli-skiing (HMH). Ski heli sepanjang medan es yang luas terdapat 200+ puncak di 7 gunung yang terpisah seluas 3,000 kilometer persegi.

selandia baru

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang liburan mewah di Selandia Baru, Sahabat Dream Travel bisa langsung mengunjungi http://www.newzealand.com/id/

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Deretan Hewan Unik di Selandia Baru, Ada Burung Hantu Setengah Beo
Deretan Hewan Unik di Selandia Baru, Ada Burung Hantu Setengah Beo

Berikut deretan spesies unik yang ditemukan di Selandia Baru!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Sedapnya Serabi Tepung, Bikin untuk Camilan Akhir Pekan
Sedapnya Serabi Tepung, Bikin untuk Camilan Akhir Pekan

Biasanya, serabi disajikan dengan taburan kelapa parut atau gula kelapa, memberikan sentuhan manis yang menggoda.

Baca Selengkapnya
Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah
Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Penjaga hewan melemparkan daging melintasi pagar, dan itu mengenai kepala singa langsung!

Baca Selengkapnya
Heboh Penemuan Dunia Prasejarah yang Sebelumnya Tak Pernah Diketahui
Heboh Penemuan Dunia Prasejarah yang Sebelumnya Tak Pernah Diketahui

Mungkin dapat tergambar suasana Bumi miliaran tahun yang lalu dari ekosistem yang unik ini.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati
NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati

Sahabat Dream pernah gak sih mengalami kejadian kaya ini? Kira-kira apa yang akan kalian lakukan?

Baca Selengkapnya