Beli Tiket Pesawat Bonus Menginap 2 Malam di Hotel Dubai, Mau?

Setiap pembelian tiket dari emirates.com, pembeli akan mendapatkan penginapan gratis untuk dua malam di salah satu hotel di tengah Kota Dubai. Tapi, baca dulu syaratnya....

Puri Yuanita
| 23 Januari 2017 12:51

Dream - Untuk membantu wisatawan Indonesia memulai rencana perjalanan mereka di 2017, Emirates Airline meluncurkan penawaran khusus untuk perjalanan ke Dubai. Hanya untuk jangka waktu yang terbatas, setiap pembelian tiket dari emirates.com, pembeli akan mendapatkan penginapan gratis untuk dua malam di salah satu hotel di tengah Kota Dubai.

Pemesanan tiket penerbangan dapat dilakukan mulai 23 Januari sampai 5 Februari 2017 untuk waktu bepergian 1 Februari sampai 31 Maret 2017. Hotel yang termasuk dalam penawaran ini adalah Rove Deira City Centre, Rove Health Care City, Hotel Ibis Deira City Centre dan Hotel Howard Johnson Bur Dubai. Untuk melakukan pemesanan dan mengetahui informasi lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi:

https://www.emirates.com/id/english/destinations_offers/two_night_hotel_offer.aspx

" Dubai yang mempunyai musim panas sepanjang tahun, pusat belanja kelas dunia, pantai yang menakjubkan dan bangunan yang ikonik mengundang wisatawan untuk terus berkunjung kembali. Baik untuk kunjungan pertama atau yang kedua, pengunjung akan selalu mendapatkan sesuatu yang baru untuk dijelajahi, dari taman hiburan terbaru dan juga restoran terbaik," kata Rashid Al Ardha, Emirates Country Manager Indonesia, melalui keterangan pers tertulis.

" Penawaran khusus kami, memberikan nilai dan insentif yang besar untuk berkunjung ke Dubai. Anda akan puas menjelajahi 'rumah' kami seperti halnya Anda akan menikmati perjalanan bersama Emirates Airline dengan kenyamanan di pesawat yang terdepan dalam industri dan layanan dari awak kabin internasional kami yang telah mendapatkan berbagai penghargaan," lanjut Rashid menerangkan.

Dubai memiliki beberapa atraksi yang baru saja dibuka dalam beberapa bulan belakangan ini. Tempat paling terbaru yang harus dikunjungi di kota yang dinamis ini adalah Dubai Parks and Resorts yang memiliki 3 taman hiburan: Bollywood Parks™ Dubai, MOTIONGATE™ Dubai, dan LEGOLAND® Park dan LEGOLAND® Water Park pertama di UEA.

Seluruh atraksi tersebut menjadi satu di Riverland™ Dubai – sebuah destinasi pertokoan dan restoran yang terletak di pusat Dubai Parks and Resorts dimana juga terdapat Lapita™ Hotel, sebuah hotel keluarga bertema Polinesia bagian dari Marriott Autograph® Collection.

MOTIONGATE™ Dubai adalah taman hiburan terbesar di Timur Tengah yang terinspirasi dari Hollywood, membawa kehidupan dari film-film blockbuster dengan wahana, atraksi dan hiburan dari tiga studio Hollywood terbesar dan terbaik - DreamWorks Animation, Columbia Pictures and Lionsgate.

Bollywood Parks™ Dubai adalah taman yang pertama di dunia dan sesuatu yang harus dikunjungi untuk para penggemar Bollywood. Dengan inspirasi dari film-film blockbuster Bollywood yang terkemuka, taman ini memiliki lima zona area dengan wahana interaktif dan pertunjukan teater multimedia.

Untuk keluarga yang memiliki anak berusia 2-12 tahun, kamu bisa menikmati LEGOLAND® Dubai dan LEGOLAND® Water Park yang interaktif dan menyenangkan dengan adanya lebih dari 60 wahana dan permainan air bertema LEGO®, pertunjukan, atraksi dan pengalaman membangun balok-balok lego itu sendiri.

Emirates menyediakan tiga penerbangan harian dari Jakarta ke Dubai dan satu penerbangan harian dari Denpasar, Bali ke Dubai yang memberikan penumpang pilihan jadwal yang nyaman dengan pesawat Boeing 777-300ER dengan konfigurasi dua kelas. Hub Emirates di Dubai juga memberikan penerbangan langsung yang mencakup 154 kota di 83 negara dimana wisatawan Indonesia bisa menjelajahi destinasi-destinasi baru yang diluncurkan pada tahun 2016 termasuk Fort Lauderdale di Amerika Serikat.

Dengan penerbangan 777-300ER, penumpang kelas ekonomi dapat menikmati kursi berkontur yang dirancang khusus dengan letak 3-4-3, inflight entertainment system pribadi yang memiliki 2.500 saluran, WIFI gratis untuk beberapa penerbangan, serta five-course meal. Sementara itu, penumpang Kelas Bisnis dapat menikmati kursi lie flat dengan letak 2-3-2, 20" HD LCD dengan layar sentuh wireless yang terintegrasikan dengan pengatur kursi, six -course meal dengan berbagai pilihan minuman selama penerbangan.

Bagi para penumpang yang bepergian dengan anak-anak, mereka bisa mengambil keuntungan dari penawaran khusus keluarga yang ekstensif seperti prioritas utama boarding ke pesawat di seluruh bandara sampai makanan khusus anak-anak, hiburan ice khusus serta mainan dan kit aktivitas ekslusif dari Lonely Planet Kids. Emirates adalah armada pesawat satu-satunya yang memiliki keseluruhan operasional dengan Airbus A380 dan Boeing 777, untuk meningkatkan pengalaman penumpang dengan armada pesawat yang modern dan berbadan besar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Emirates, cara pemesanan tiket dan daftar syarat serta kondisi untuk penawaran ini, silakan kunjungi www.emirates.com.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup

Jangan Lewatkan