Beraktivitas Seru di Chinatown, Destinasi Sejarah Singapura Ramah Muslim

Chinatown menawarkan paket lengkap jalan-jalan.

Ahmad Baiquni
| 16 September 2021 16:41

Dream - Singapura tidak pernah membosankan dikunjungi. Negara kota ini selalu memberikan pengalaman menarik tak terlupakan.

Singapura adalah potret nyata kemajemukan. Interaksi antar-budaya begitu begitu kuat terjalin menjadi identitas nasional.

Ada banyak tempat yang menawarkan pengalaman seru buat kamu yang hobi jalan-jalan. Salah satunya, dengan berkunjung ke Chinatown, destinasi ramah muslim yang sarat akan perpaduan budaya antara Tionghoa dan Islam.

Pembangunan kota ini digagas Sir Thomas Stamford Raffles melalui rancangan yang dibuat pada 1822 untuk imigran China. Tetapi, Chinatown atau Pecinan mulai dibangun pada 1843 mulai dari Telok Ayer kemudian berkembang ke Kreta Ayer, Bukit Pasoh, hingga Tanjong Pagar.

Di tempat ada banyak sekali situs sejarah menarik. Selain itu Chinatown juga dilengkapi restoran yang menawarkan beragam menu ramah Muslim, pertokoan, serta perkantoran.

Kamu tidak akan bosan jalan-jalan di Chinatown. Sebab, akan ada banyak pengalaman baru yang kamu temukan dengan menyusuri kota ini.

 

Selanjutnya :

Bermalam di Hotel Estetik

Webinar Ruang Keluarga So Klin Antisep

Jangan Lewatkan