Berburu Wisata Halal di Hong Kong untuk Libur Lebaran

Ada destinasi menarik dan kuliner halal yang wajib dicoba, nih.

Annisa Mutiara Asharini
| 22 April 2019 13:12

Dream - Bulan Ramadan sudah tiba di depan mata. Tak sedikit yang mulai mencari tiket pesawat dan wisata. Apa lagi kalau bukan untuk libur lebaran.

Yup, lebaran merupakan momentum tepat untuk liburan bersama keluarga. Sebagai kota metropolis di negara Tiongkok, Hong Kong menawarkan berbagai destinasi dan kuliner menarik.

Berbicara soal kuliner, kamu pasti langsung membayangkan menu oriental seperti dim sum dan wonton. Sayangnya, masakan oriental seringkali terbuat dari bahan yang belum tentu halal.

Sahabat Dream juga mungkin bingung mencari musola karena muslim adalah minoritas di sini. Tapi jangan khawatir, Hong Kong sebenarnya memiliki wisata halal yang seru dan family friendly loh.

 Wisata

Nah, Dream berkesempatan menyandangi Hong Kong untuk melihat berbagai destinasi menarik yang dapat dijadikan sebagai referensi libur lebaran.

Bersama Klook, Dream akan melihat napak tilas Islam di negara berjuluk 'Orient of the Pearl' lewat berbagai tempat bersejarah seperti Masjid Kowloon dan Osman Ramju Sadick Islamic Centre.

 Masjid Kowloon

Masjid Kowloon (Foto: Shutterstock)

Dream juga bakal melancong ke destinasi populer dan mencoba experience seru yang tentunya wajib dicoba jika berkunjung ke Hong Kong.

Gak sendiri, akan ada tiga hijab influencer yang menemani yaitu Intan Khasanah (@strngrrr), Isnaini Fauziah (@izfauziah) dan mantan personil Blink, Sivia Azizah (@siviazizah).

Sahabat Dream penasaran?

Kalian bisa tengok initiary perjalanan wisata halal Hong Kong di bawah ini:

Selanjutnya :

Denyut Islam di Jantung Hong Kong

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan