Bermalam di Penginapan Terpencil di Dunia Bertarif Rp497 Juta

Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan privat namun hanya bisa dijangkau melalui udara.

Ahmad Baiquni
| 12 November 2021 20:10

Dream - Bagi penikmat liburan dengan suasana sepi dan privat, Sheldon Chalet menjadi pilihan yang tepat. Berdiri di punggung bukit Don Sheldon Amphitheatre di Gletser Ruth Denali, Alaska, yang mempesona, di Alaska, dan hanya dapat dicapai melalui udara membuat hotel privat layak jadi tempat berlibur yang nyaman.

Taman Nasional Denali Alaska membentang seluas 6 juta hektar dan merupakan tempat perlindungan bagi beruang grizzly, karibu, rusa besar, serigala, dan satwa liar lainnya. Ini adalah salah satu tempat terindah yang dapat dikunjungi di Amerika Serikat namun juga salah satu yang paling tidak dapat diakses.

Misalnya, Don Sheldon Amphitheatre, sebuah lembah glasial yang terletak di ketinggian 1.829 meter dulunya hanya dapat diakses dengan pesawat yang dilengkapi peralatan ski. Tetapi setelah selesainya Sheldon Chalet yang mewah, naik helikopter pribadi juga menjadi pilihan.

Sheldon Chalet, nama ini diambil dari nama ayah dari dua pemilik chalet tersebut, Robert dan Kate Sheldon. Tempat ini dibangun pada 2018 dan segera menjadi berita utama baik karena lokasinya yang tidak dapat diakses dan harga yang mahal untuk menginap 3 malam.

Penginapan ini menawarkan privasi lengkap. Jauh dari tekanan kehidupan perkotaan, Sheldon Chalet adalah tempat peristirahatan yang sempurna bagi mereka yang mampu.

Masa inap minimal 3 malam di Sheldon Chalet dikenakan biaya US$35 ribu, setara Rp497 juta, per pasangan, sudah termasuk layanan antar-jemput helikopter, pramutamu pribadi, santapan gourmet, dan kegiatan seperti naik eretan, trekking di gletser, serta mendaki gunung.

Selanjutnya :

Tempat Seru, Tapi Tidak Untuk Semua Orang

Topik Terkait :

DREAMTESTPACK: Jadwal Haid Tidak Teratur, Apakah Itu Baik Untuk Kesehatan?

Jangan Lewatkan