Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bertengger di Tebing, Ini Dia Suguhan Wisata Baru di Bali

Bertengger di Tebing, Ini Dia Suguhan Wisata Baru di Bali Ulu Cliffhouse, Bali

Dream - Ulu Cliffhouse, sebuah konsep klub pantai baru yang dikuratori oleh sebuah komunitas bakat kreatif, telah mengumumkan peluncurannya di Bali pada Agustus 2017 ini.

Dengan suguhan panorama menakjubkan, oasis seluas 50.000 kaki persegi ini akan menawarkan pengalaman klub pantai yang tak tertandingi di Uluwatu, berbeda dari yang lain. Tempat yang didesain khusus ini akan menampilkan kolam renang "infinity" seluas 25 meter, spa, sebuah butik, akses oantai pribadi dan pastinya aneka pilihan makanan dan minuman yang menggoda. Yang kerennya lagi, tempat ini "bertengger" pada tebing di atas lautan.

Managing Director Jacques Dejardin; General Manager Marcus Boyle; Consultant Executive Chef Diego Munoz; Group Beverage Director Albie Barratt; and Music Director Neil McLellan adalah jajaran pimpinan yang berada di balik berdirinya Ulu Cliffhouse ini. Mereka mengklaim klub pantai baru ini bisa menjadi pilihan terdepan yang menarik bagi wisatawan yang ingin bersantai atau bermain, sekaligus juga rumah bagi komunitas kreatif di Pulau Bali.

"Kami tidak sabar untuk mengungkap Ulu Cliffhouse kepada masyarakat, dengan tujuan untuk meningkatkan penawaran pantai tradisional di Bali. Di luar hidangan tepi pantai, Ulu Cliffhouse akan memiliki studio rekaman sendiri, sebuah program musik live, yang menjadikan tempat ini sebagai tempat tujuan musik terkemuka. Dan tentunya ada restoran yang bertengger di tebing bebatuan, menawarkan pengalaman 'sundowner' kepada para tamu," kata Jacques Dejardin, Managing Director, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 24 Agustus 2017.

Tim "on-the-ground" Ulu Cliffhouse juga bakal menampilkan bakat-bakat daerah yang paling menarik. Dan pastinya, Ulu Cliffhouse menawarkan sensasi klub pantai dengan pemandangan cantik seluas 360 derajat. Klup pantai dengan konsep menarik ini digadang-gadang bakal menjadi tujuan wisata baru yang hits di Bali.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Niat Ahmad Dhani menjadikan rumahnya sebagai tempat menggelar sholat tarawih berjemaah malah jadi gunjingan netizen. Apa saja sih nasihat dari netizen +62?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Makanan Saat Lembur
NOTED KAK! Makanan Saat Lembur

Sahabat Dream, pernah gak sih merasa lapar saat sedang lembur?

Baca Selengkapnya