Bikin Penasaran, Asal Usul Penemuan Hutan Berisi Ribuan Sepatu

Penduduk lokal pun tak bisa memastikan awal mula kejadian tumpukan sepatu di hutan tersebut.

Ratih Wulan
| 27 Februari 2018 17:02

Dream - Hutan biasanya terdiri dari tumbuhan hijau sebagai rumah dari berbagai organisme. Banyak hewan dan juga tumbuhan kecil yang berlindung di setiap pepohonan. Tapi, apa jadinya kalau sebuah hutan malah dipenuhi dengan sepatu?

Seorang fotografer asal Ontario, Kanada, baru saja menemukan hutan yang aneh. Pria bernama Patty Maher itu tak sengaja menemukannya ketika sedang berkendara di sepanjang jalan sekitar Orangeville.

Ia terkejut ketika melihat banyak sepatu yang menggantung di batang pohon.

 Travel and Leisure

" Aku segera menghentikan mobil dan masuk ke hutan. Ada ratusan sepatu disana, menggantung di pohon atau hanya diletakan di dasar pohon," kata Patty seperti dilansir dari Boredpanda.

Patty awalnya menduga bahwa hutan tersebut merupakan simbol memorial untuk mengenang tragedi kecelakaan massal. Bahkan, di dalam sepatu banyak ditemukan potongan replika tulang-belulang.

 Travel and Leisure

Tapi ternyata, tak ada penduduk di sekitar sana yang tahu kebenarannya. Sepatu tersebut pertamakali ditemukan menggantung di pohon pada musim semi 1972. Menurut polisi, tak ada laporan kecelakaan yang terjadi di sana.

Banyak yang menduga bahwa sepatu tersebut merupakan ulah dari kelakuan para remaja di Orangeville.

 Boredpanda

" Aku membayangkan seperti apa kehidupan pemilik sepatu itu, apakah mereka masih hidup hingga sekarang dan mengapa mereka memilih untuk meninggalkan sepatunya di sana," ujar Patty.

Kejadian serupa juga terjadi di kota sekitar Ontario. Sayangnya, sepatu yang terlalu banyak dan berat justru mematikan pohon.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Hoaks Teror Bom di Reuni 212

Jangan Lewatkan