Bikin Takjub! Spot Snorkeling Terbaik Dunia

Anda bisa berenang bersama paus bungkuk atau lumba-lumba.

Dwifantya
| 15 Mei 2018 09:51

Dream - Snorkeling adalah cara sempurna untuk dekat dengan kehidupan laut alami tanpa harus berenang di kedalaman laut yang mengerikan. Mengambang dengan tenang di perairan biru jernih dan menatap tumbuhan laut yang cerah dan penuh warna serta terumbu karang yang dipenuhi berbagai jenis spesies ikan membuat perjalanan tak terlupakan.

Snorkeling tidak selalu tentang air hangat, pantai populer, dan ikan tropis. Beberapa tempat terbaik untuk melihat kehidupan bawah laut berada di laut es dingin dan sungai, di antara dua benua, atau di pegunungan terpencil. Terkadang teman Anda bisa jauh lebih besar dari Anda - seperti paus bungkuk atau lumba-lumba.

Snorkeling lebih baik daripada scuba diving. Anda tidak perlu peralatan berat, jauh lebih murah, dan secara teknis jauh lebih mudah. Anda hanya perlu tahu cara berenang.

Beberapa tempat di daftar sangat jauh dapat dicapai hanya dengan perahu, sementara yang lain hanya beberapa menit dari pantai, membuat suasana berenang menyenangkan di arus lembut dan air murni. Ada yang mengejutkan. Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang Spanyol, Islandia atau Illinois sebagai tujuan snorkeling yang baik.

Lain kali Anda merencanakan liburan, sertakan melihat kehidupan akuatik yang memikat dalam perjalanan Anda, beberapa cadangan flora dan fauna laut terkaya di Mediterania dan bangkai kapal yang berusia berabad-abad.

Berikut deretan tempat snorkeling terbaik dunia seperti dilansir Huffington Post.

1. Apo Island, Filipina

 Apo Island

2. Thingvellir National Park, Iceland

 Thingvellir National Park, Iceland

3. Heron Island, Great Barrier Reef, Australia

 Heron Island, Great Barrier Reef, Australia

4. Bimini Islands, Bahamas

 Bimini Islands, Bahamas

Topik Terkait :

Cowok-Cowok Ditantang Pakai Masker + Nyanyi Lagu Nasional, Bisa Nggak Sih?

Jangan Lewatkan