Bingung 'Long Weekend' Mau Kemana? Yuk ke Sini Saja!

Selama long weekend April 2017, tempat wisata ini akan menghadirkan acara spektakuler bertajuk Konser Orkestra 'Sound of the Garden'.

Puri Yuanita
| 20 April 2017 08:33

Dream - Bulan April 2017 ini menjadi bulan penuh 'long weekend' dan tanggal merah. Karena itu, sayang banget nih kalau tidak dimanfaatkan oleh Sahabat Dream Travel untuk berlibur ke tempat-tempat wisata seru.

Salah satu tempat wisata yang bisa jadi tujuanmu untuk berlibur adalah Taman Buah Mekarsari. Terlebih buat kamu yang tinggal di Jakarta, lokasi Taman Buah Mekarsari (TBM) cukup dekat dan mudah dijangkau.

Dan jika berkunjung di bulan April ini, kamu juga bisa menyaksikan suguhan spesial dari TBM. Pasalnya selama long weekend April 2017, tempat wisata ini akan menghadirkan acara spektakuler bertajuk Konser Orkestra 'Sound of the Garden'. Acara konser ini akan digelar di tengah kebun TBM yang asri sehingga menambah kesan seru dan menarik bagi para pengunjung.

tbm

Dilaksanakan 22-24 April mendatang, dalam Konser Orkestra 'Sound of the Garden' akan ditampilkan pertunjukan lagu-lagu tradisional sampai mancanegara. Diantaranya Mojang Priyangan, Soundtrack Lord of the Ring, Final Fantasi dan masih banyak lainnya. Konser ini juga bakal diramaikan dengan kehadiran bintang-bintang terkenal seperti Hanin Dhiya 'The Rising Star'.

Selain menikmati suguhan konser spesial tersebut, para pengunjung tentu saja dapat menikmati berbagai atraksi dan wahana yang telah disiapkan TBM, antara lain wahana Kids Fun Valley. Pengunjung sekeluarga pun bisa menikmati wahana bersepeda mengelilingi kebun dan merasakan serunya wahana air TBM seperti Banana Boat, Rolling Donat, Speedboat, dan Perahu Naga di Danau Mekarsari yang indah.

 

Turut ramaikan ulang tahun Dream yang ketiga, Dream.co.id mengajak Sahabat Dream untuk ikut Dream Girls 2017.

Dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga!

Topik Terkait :

#KapanLagiKepo - Joko Anwar Ingin Jadi Leonard Cohen

Jangan Lewatkan