Bosan di Twin Tower, Ini Destinasi Alternatif di Kuala Lumpur

Selalu ada yang baru di Kuala Lumpur

Ahmad Baiquni
| 9 Januari 2020 11:11

Dream - Hingga saat ini, Kuala Lumpur tetap jadi tujuan favorit traveler, terutama dari Indonesia. Para traveler biasanya menghabiskan waktu di sejumlah destinasi yang sudah sangat populer seperti Petronas Twin Tower, Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), serta Petaling Street.

Letak ketiga tempat ini berdekatan. Sehingga pelancong tidak perlu repot untuk berpindah dari satu tempat ke yang lainnya.

Jika sering ke Kuala Lumpur, rasa bosan mungkin akan menyergapmu. Setiap kali liburan hanya mendapati tiga tempat itu, merasa seperti tidak menemukan hal baru.

Tenang, kamu tak perlu khawatir bakal dihinggapi rasa bosan ketika berada di Kuala Lumpur. Karena ternyata, ada banyak destinasi menarik yang bisa jadi alternatif buat kamu datangi.

Atmosphere 360

Ini adalah sebuah restoran yang mungkin tidak biasa. Makan di restoran ini, kamu bisa sembari menikmati pemandangan Kuala Lumpur dari ketinggian.

 Kuala Lumpur

Menara KL (Shutterstock)

Atmosphere 360 adalah restoran yang terletak di ketinggian 282 meter dari atas tanah. Tepatnya di Menara KL yang didaulat sebagai menara tertinggi keenam di seluruh dunia.

Restoran ini memiliki jendela dengan sudut 360 derajat. Kamu bisa mengagumi keindahan Kuala Lumpur dari tempat ini.

Bamboo Village

Bosan dengan keramaian, ada baiknya kamu bersantai di Bamboo Village. Tempat ini menawarkan ketenangan khas kampung di tengah riuhnya aktivitas Kuala Lumpur.

 Kuala Lumpur

Bamboo Village Kuala Lumpur (Shutterstock)

Kampung ini dibangun untuk bersantai ketika Ramadan. Sejak 2008, sang pemilik membuka Bamboo Village ini hingga bisa dikunjungi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin menikmati suasana alam.

Di tempat ini, kamu juga bisa berinteraksi dengan hewan peliharaan seperti kucing dan ayam. Rasanya benar-benar seperti di kampung.

Beast Park

Siapa bilang Kuala Lumpur cuma buat mereka yang hobi belanja? Buat penyuka aktivitas ekstrem, kamu bisa memacu adrenalin di Beast Park.

Taman petualangan indoor ini berlokasi di pusat perbelanjaan tertua Jumpa Annex di Sungei Wang. Buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam, taman bermain ini siap memanjakan pengunjung terutama generasi kekinian.

 Kuala Lumpur

Beast Park (Asia One)

Ada beberapa wahana yang bisa memicu adrenalinmu. Seperti jaring apung, jalur rintangan ninja, dan kafe yang menyajikan makanan sehat.

Masih kurang menantang? Cobalah bermain di 1 Utama's surfing and skydiving. Rasakan sensasi berenang melawan ombak buatan atau uji kemampuanmu melayang di udara.

The Zhongshan Building

Tampilannya sih seperti ruko biasa. Tak ada yang menyangka The Zhongshan Building at Kampung Attap ternyata sudah berusia seabad lebih.

 Kuala Lumpur

The Zhonshan Building (Instagram)

Tempat ini memiliki desain arsitektur kuno yang cantik. Komunitas seni berusaha melestarikan bangunan ini dengan menjadikannya sebagai ruang kreatif independen sekaligus pusat riset, galeri, ruang pameran serta panggung live musik.

Tempat ini sangat instagramable. Cocok buat memperindah feed Instagram kamu.

Itu masih sebagian, yang lain ada banyak. Tunggu apa lagi? Ayo liburan ke Kuala Lumpur.

Sumber: Asia One

Topik Terkait :

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan