Bukan Negeri Thanos

Ini bukan negeri Thanos. Hamparan hijau dari tanaman bawang ini berada di Indonesia. Memukai setiap orang yang melihatnya.

Syahid Latif
| 26 April 2021 00:13

Dream - Pecinta Avengers pasti ingat bagian akhir Thanos menjentikkan dua jarinya dan membuat populasi dunia berkurang separuhnya. Adegan itu adalah akhir dari Avengers: Infinity Wars yang sukses besar.

Usai menjentikkan jari, Thanos memilih menjauh dari hiruk pikuk dunia. Duduk di sebuah gubuk memandang suasana pesawahan menawan di pagi hari

Meski hanya beberapa detik, adegan itu abadi. Memupus citra bahwa pahlawan akan selalu menang. Hamparan sawah itu berada di Filipina. Tepatnya di Batad Rice Fiealds, Banaue.

Jauh berkilometer dari Banaue, hamparan sawah tak kalah cantik membentang. Terhampar hijau di Desa Tejamulya, Argapura, Majalengka, Jawa Barat.

 Terasering Majalengka

Berada di kaki lereng Gunung Ciremai, daerah ini adalah pusat budi daya daun bawang. Luasnya lahan perkebunan bawang membuat Lembah Panyaweuyan di desa ini memiliki panorama unik. Banyak orang menyebut pemandangan di sini bak Terasering Tegalalang di Ubud Bali.

 

Selanjutnya :

Terasering yang Pernah Viral

Topik Terkait :

Virtual Tour Ramadan 2021 in Singapore

Jangan Lewatkan