Cara Murah Kunjungi Tempat Hits Kekinian di Tokyo

Tanpa takut bikin 'kantung jebol'

Cynthia Amanda Male
| 10 Maret 2018 10:08

Dream - Tokyo, kota terhits di Jepang masih jadi destinasi favorit traveler. Tapi tingginya biaya hidup di sana, membuat tak sedikit pelancong berpikir dua kali.

Namun kini, traveler bisa mendapatkan kesenangan berwisata mengunjungi tempat-tempat memukau di Tokyo, tanpa takut bikin 'kantung jebol'.

Yup, kamu bisa menggunakan alat transportasi kereta bawah tanah, Tokyo Metro. Murah dan tepat waktu. Kereta ini akan membawa kamu menjelajahi tempat-tempat hits di Tokyo, seperti Ginza, Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Asakusa, Ueno dan lainnya.

 Oleh-oleh dari Tokyo, Jepang

" Dengan kereta ini wisatawan asing bisa mengunjungi tempat-tempat hits di Jepang, yang sedang diperbicangkan. Kami menamakannya TokyoGenicTravel," ujar Demand Creation & Marketing Departement Tokyo Metro, Yuuta Muroyama di Jakarta, Jumat 9 Maret 2018.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan wisatawan menggunakan Tokyo Metro adalah rentang waktu kedatangan kereta yang singkat dan tepat waktu. Tiket kereta dapat digunakan untuk 24 jam, 48 jam dan 72 jam.

 Tokyo

Harga tiket 24 jam dipatok 800 Yen (Rp100 ribu), tiket 48 jam seharga 1.200 Yen (Rp155 ribu), dan tiket 72 jam dibanderol 1.500 Yen (Rp190 ribu).

Kamu dapat membeli tiket di Tokyo Metro Pass Office, Tokyo Metro Tourist Information Desk, bandara, hotel, dan lainnya.

 Tokyo

Menurut Muroyama, wisatawan yang mengunjungi Jepang setiap tahunnya terus bertambah. Pada 2017, kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang meningkat 30 persen sekitar 350.000 orang.

 Tokyo

Dalam 10 tahun terakhir, tingkat kenaikannya sekitar lima kali lipat, dan diperkirakan pada 2018 ke atas akan terus meningkat.

" Wisatawan yang mengunjungi Jepang terus bertambah, tetapi Indonesia memiliki potensi yang lebih besar lagi," kata Muroyama.

Topik Terkait :

Hanung Bramantyo, Ramadan & Tanggapan Tentang Aksi Teror

Jangan Lewatkan