Casa di Giulietta, Akomodasi Cantik Untuk Liburan Romantis

Akomodasi ini menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan.

Ahmad Baiquni
| 2 Februari 2020 13:10

Dream - Berlibur bersama pasangan bisa jadi aktivitas yang romantis. Agar suasananya semakin mengena, ada baiknya kamu menginap di akomodasi yang cantik.

Casa di Giulietta bisa kamu jadikan referensi akomodasi. Penginapan yang berlokasi di Verona, Italia ini memiliki desain cantik dan sudah berdiri sejak abad ke-13.

Kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak pernah terlupakan selama menginap di sini bersama pasangan. Seluruh kebutuhanmu akan dilayani oleh butler.

Selain itu, kamu juga bisa menyantap hidangan karya chef peraih dua bintang Michelin, Giancarlo Perbellini. Kemudian, nikmati waktu berduamu dengan tur keliling Verona.

 Casa di Giulietta

Casa di Giulietta merupakan rumah dengan desain Eropa klasik milik keluarga dell Capello atau Cappelletti, yang masih berkaitan dengan keluarga Montecchi. Banyak yang meyakini dua keluarga ini merupakan inspirasi dari kisah cinta Romeo dan Juliet karya Shakespeare.

Kisah tersebut ternyata menjadikan Casa di Giulietta semakin tersohor. Akhirnya, Pemerintah Kota Verona memutuskan membeli rumah itu untuk difungsikan sebagai museum dan objek wisata.

 Casa di Giulietta

Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman menginap di tempat ini, aplikasi pemesanan akomodasi Airbnb menggelar undian berhadiah. Menggandeng arsitek Italia dan Pemerintah Verona, undian tersebut berhadiah pengalaman liburan di tempat ini.

Tidak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan kamar yang dilengkapo Letto di Giulietta, ranjang asli yang digunakan dalam pembuatan film Romeo & Juliet.

Sumber:

Topik Terkait :

Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB

Jangan Lewatkan