Catat! Cara Hemat Berlibur di Kapal Pesiar

Ada cara hemat untuk bisa menikmati keindahan laut secara mewah dengan biaya yang lebih terjangkau.

Mutia
| 10 Juli 2018 10:45

Dream - Liburan di kapal pesiar adalah salah satu cara terbaik untuk bersenang-senang menikmati laut dengan cara berbeda dan super santai. Berada di kapal besar dengan fasilitas hiburan 24 jam, keliling lautan selama berhari-hari, siapa yang tidak mau.

Selama ini perjalanan kapal pesiar identik dengan harga yang mahal. Sebenarnya, ada cara hemat untuk bisa menikmati keindahan laut secara mewah dengan biaya yang lebih terjangkau.

Penasaran?

1. Semakin awal memesan, semakin baik
Untuk mendapatkan penawaran dan kamar terbaik, pesan jauh-jauh hari sebelumnya. Kamar-kamar terbaik umumnya telah dipesan dua tahun sebelumnya, dan juga dapat menghemat uang pemesanan sebelumnya. Jika harga turun sebelum melakukan pembayaran terakhir, bisa dapar kamar dengan harga lebih murah.

2. Ikut agen perjalanan/pelayaran
Cobalah mencari agen perjalanan yang terpercaya. Bisa masuk dalam grup mereka agar mendapatkan info soal perjalanan terbaik dan harga promosi. Ini juga mempermudah Anda mendapat akses ke penawaran pemesanan harian, mingguan, dan menit terakhir, yang dikirim langsung ke kotak masuk email. Serta dapat memesan berdasarkan penawaran apa pun yang tersedia.

3. Rencanakan untuk sampai ke pelabuhan lebih awal
Jika menggunakan pesawat untuk tiba di pelabuhan, pesan jadwal penerbangan secara terpisah untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Disarankan untuk beberapa jam sebelumnya atau terbang di hari sebelum pelayaran untuk memperhitungkan potensi masalah atau penundaan.

4. Rencanakan kunjungan secara terpisah
Jika kamu berencana untuk turun dari kapal di pelabuhan yang berbeda dan melakukan beberapa perjalanan lebih baik untuk merencanakan perjalanan sendiri daripada memesan paket yang telah diatur. Dengan cara ini dapat menghemat uang dan umumnya melihat lebih banyak area atau melakukan hal-hal yang lebih menarik.

 

Selanjutnya :

Liburan di Kapal Pesiar dengan Harga Miring

Topik Terkait :

#MovieTalk Liam & Laila - Nirina Zubir & Kampung Halaman

Jangan Lewatkan