Como Uma Canggu, Kemewahan Baru di Tengah Alam Bali

Berbeda dengan para pendahulunya, Como Uma Canggu menawarkan beragam aktivitas wisata alam dan budaya.

Gladys Velonia
| 18 Januari 2018 18:21

Dream - Pesona Pulau Dewata terus menarik perhatian para wisatawan, baik lokal maupun internasional. Tak heran jika banyak pebisnis membidik Bali sebagai lokasi investasi berprospek cerah.

Usai membangun Como Hotels di Ubud, Como Group kembali membuka Como Hotels and Resorts terbarunya di daerah Canggu, Bali. Wilayah Canggu dipilih karena dianggap memiliki posisi strategis untuk menjaring para wisatawan.

 como uma canggu

(Sumber: comohotels.com)

" Como Uma Canggu dapat ditempuh hanya 1 jam dari Bandara Ngurah Rai. Canggu sendiri berada di tengah-tengah, bagi yang ingin berwisata di pantai yang ramai maupun di persawahan yang tenang," tutur Eugene Feklistov, Regional Director of Sales and Marketing Como Group Indonesia, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain karena posisinya yang strategis, menurut Eugene, Canggu merupakan daerah yang menerapkan 'healthy lifestyle' dan sangat cocok dengan visi misi Como Group.

 como uma canggu

(Sumber: comohotels.com)

" Di setiap kamar kita sediakan yoga mat dan seluruh tamu dapat meniknati yoga session secara gratis sebagai bagian compliment dari kita. Selain itu disajikan pula healthy breakfast. Kita memang ingin mendorong penerapan gaya hidup sehat," lanjutnya.

Como Uma Canggu merupakan properti ketiga yang didirikan Como Group di Bali. Berbeda dengan para pendahulunya, Como Uma Canggu menawarkan aktivitas berselancar di laut, menjelajahi area sawah dan kehidupan budaya di Bali, serta wisata ke pura di atas laut.

 como uma canggu

(Sumber: comohotels.com)

Untuk tarif menginapnya sendiri, Como Uma Canggu Hotels dimulai dari harga Rp2.800.000. Sedangkan penthouse-nya yang terdiri atas 3 kamar dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp20.000.000.

Topik Terkait :

VIDEO: Prosedur MUI Keluarkan Fatwa Halal Vaksin Sinovac

Jangan Lewatkan