Cuma Ada di Dubai, Sensasi Nonton Elang dari Atas Balon Udara

Wahana ini menawarkan sensasi terbang dengan balon udara. Namun jangan salah, balon udara yang satu ini berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. Jauh lebih keren!

Puri Yuanita
| 25 Januari 2017 10:41

Dream - Dubai tak henti-hentinya membuat terobosan baru nan keren. Termasuk dalam hal pariwisata. Dan di tahun 2017 ini, negara yang terkenal dengan kemewahannya itu kembali menyuguhkan sejumlah daya tarik wisata baru untuk para traveler dunia. Salah satunya adalah sebuah wahana bernama Hot Air Ballooning and Falconry. 

Dari namanya, mungkin kamu sudah bisa menebak. Wahana ini menawarkan sensasi terbang dengan balon udara. Namun jangan salah, balon udara yang satu ini berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. Jauh lebih keren! Kenapa?

Karena para traveler tak hanya akan diajak terbang dengan balon udara tapi juga menikmati sensasi melepas burung-burung elang dari ketinggian. Dan kabarnya, wahana wisata semacam ini baru pertama kalinya dalam sejarah lho. Dan untuk saat ini, cuma ada di Dubai.

Jadi, ketika naik di atas balon udara ini, kamu akan dibawa terbang dan kemudian dipersilakan untuk melepas elang-elang yang telah dilatih petugas. Lalu, saat balon udara yang kamu naiki " melayang" di atas bukit-bukit pasir gurun Dubai, kamu bisa asyik menonton elang-elang yang tadi dilepas, terbang dengan cantiknya hingga 1 kilometer di atas bumi.

Petualangan udara tersebut akan semakin seru tatkala kamu menyaksikan pemandangan epik berupa terbitnya matahari di atas Pegunungan Hajar, Dubai. Wah, pokoknya bisa jadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup deh!

Tapi, petualangan Hot Air Ballooning tak selesai sampai di situ saja. Dari balon udara yang melayang-layang di atas gurun pasir, kamu juga bisa melihat unta, rusa dan hewan-hewan khas Arab lainnya yang tengah bercengkerama di habitat alami mereka.

Setelah balon udara mendarat pun, petualangan bakal masih berlanjut. Para wisatawan akan diajak untuk melihat museum, dan berkeliling menggunakan Land Rovers menuju sebuah perkampungan Badui yang ada di tengah gurun pasir. Bukan perkampungan Badui asli lho, tempat tersebut merupakan pusat konservasi yang sengaja dirancang untuk wisatawan.

Di sana para wisatawan bisa menikmati beragam layanan. Mereka bisa menyegarkan diri di kamar mandi pribadi, berpesta dengan menu-menu mewah seperti kaviar, salmon dan buah-buahan segar. Beeeuuhh... kerennya wahana satu ini! Nah, sahabat Dream Travel, buruan deh nabung dan rencanakan perjalanan liburan kamu ke Dubai untuk menikmati Hot Air Ballooning and Falconry.

(Berbagai sumber)

 

Topik Terkait :

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan