Danau Como, Destinasi Romantis Favorit Selebritis

Danau ini menawarkan suasana romantis, cocok untuk bulan madu.

Ahmad Baiquni
| 23 November 2018 11:11

Dream - Italia punya banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari gedung-gedung tinggi berarsitektur Abad Pertengahan hingga nuansa alam yang eksotis.

Salah satunya adalah Danau Como yang menawarkan suasana romantis. Tidak mengherankan jika danau yang terletak di Lombardy dan merupakan danau terbesar ketiga di Italia ini jadi favorit para selebritis.

Dikutip dari Liputan6.com, air danau ini cukup tenang. Sangat cocok untuk menenangkan diri. Selain itu rangkaian Pegunungan Alpen menambah kesan romantis danau ini.

 Danau Como

Untuk menikmati suasana di Danau Como, paling tepat adalah dengan menyewa perahu. Lalu, berkeliling danau hingga puas.

Jika budgetmu berlebih, kamu bisa menyewa perahu yang dikelola Navigazione Lago di Como. Selain perahu, kamu juga bisa mendapatkan layanan eksklusif.

 Danau Como

Kamu bisa berkunjung dari kota ke kota lewat danau ini menggunakan perahu. Setiap kota memiliki dermaga masing-masing di tepi danau.

Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke desa-desa kecil di sekitar danau. Termasuk ke Isola Comacina, satu-satunya pulau berpenghuni di tengah danau.

 Danau Como

Tak hanya itu, ada banyak situs bersejarah di sekitar danau. Salah satunya Duomo of Como, katedral cantik yang dilengkapi restoran.

Juga ada Vila del Balbianello. Situs ini dibangun abad ke-18 oleh Kardinal Angelo Maria Durini, yang kemudian diwariskan hingga cucunya, Luigi Porro Lambertenghi.

Vila tersebut kemudian dibeli oleh Marquis Guiseppe Arconati Visconti.

Sumber: Liputan6.com

Topik Terkait :

Belum Selesai, Pembangunan MRT Fase 2 Baru Dimulai

Jangan Lewatkan