Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Daya Tarik Wisata Hong Kong yang Jarang Terekspos

Daya Tarik Wisata Hong Kong yang Jarang Terekspos Old Town Central Hong Kong (Foto: Sandy Adam/ Dream)

Dream - Hong Kong menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Indonesia. Jaraknya cukup dekat dan menawarkan berbagai spot wisata khas. Selama ini, Hong Kong identik sebagai wisata belanja.

Namun sebenarnya Hong Kong juga memiliki daya tarik lain bagi para wisatawan. Yaitu wisata budaya kota tua atau Old Town Central.

"Hong Kong banyak destinasinya yang tak asing untuk warga Indonesia seperti Old Town Central dan Sham Shui Po," kata Rabiatus Tsaniyah dari Hongkong Tourism Board dalam acara Discover The Neighboirhood of Hong Hong di dawasan Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli 2018.

Menurut Tsaniyah, Old Town Central merupakan tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Pasalnya, spot ini memiliki banyak sekali tempat yang Instagramable, wisata kuliner hingga wisata belanja.

"Old town central memiliki nuansa yang modern serta ada pula bagian sejarah art dan kuliner. Di sini salah satu wilayah otentik di Hong Kong," ujar Tsaniyah.

Untuk berkeliling Old Town Central hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki. Area ini memiliki 4 jalan yang menghadirkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi.

"Pengunjung mudah ke sini hanya berjalan kaki. Butuh 2 sampai 3 jam untuk keliling Old Town Central atau seharian tergantung mau kemana," ungkap Tsaniyah.

Daya tarik Old Town Central juga aspek street art. Kesan artistik sangat menonjol dengan banyaknya mural di tembok-tembok jalan di Old Town Central. Sangat pas untuk mereka yang suka berfoto ria dengan latar belakang bernuansa artsy.

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Restoran di Hong Kong Ini Ramah Muslim & Wajib Banget Dicoba!
5 Restoran di Hong Kong Ini Ramah Muslim & Wajib Banget Dicoba!

Jelajahi kuliner halal di Hong Kong yang bikin traveling makin seru!

Baca Selengkapnya
20 Kota Tujuan Wisata Teratas di Dunia Tahun 2023
20 Kota Tujuan Wisata Teratas di Dunia Tahun 2023

Apakah Jakarta masuk dalam daftar kota tujuan wisata teratas?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.