Destinasi Wisata yang Cocok untuk Dekatkan Keluarga

Suasana yang ada akan menghangatkan hubungan keluarga.

Ahmad Baiquni
| 6 November 2018 11:11

Dream - Kehangatan dan kedekatan adalah faktor terpenting dalam keluarga. Sayangnya, momen ini menjadi sangat langka akibat padatnya jadwal kerja.

Tidak ada salahnya sesekali meluangkan waktu untuk liburan bareng satu rumah. Dengan begitu, kedekatan dalam keluarga tetap bisa didapatkan.

E-commerce perjalanan asal Belanda, Booking.com, merilis lima destinasi yang paling cocok dikunjungi untuk liburan bareng keluarga. Segala yang ada di lima tujuan ini dapat dinikmati berbagai kalangan usia.

Destinasi pertama adalah Dubai di Uni Emirat Arab. Kota menjadi lokasi bermain sempurna bagi anak-anak hingga dewasa.

Anda bisa menikmati sinar matahari sembari bermain olahraga air di Teluk Persia. Atau, berbelanja di mall terbesar di dunia.

 Dubai

Ingin kulineran? Dubai menyediakan beragam tempat makan. Mulai dari yang berbintang Michelin hingga buffet. Menu-menu yang disajikan berasal dari seluruh penjuru dunia.

Anda menginginkan tantangan, cobalah berkunjung ke gurun pasir dan berkemah ala Badui. Jangan lupa, jelajahi gurun dengan sepeda quad atau mengendarai SUV.

Destinasi kedua yaitu Budapest di Hongaria. Kota ini menawarkan sensasi Eropa klasik seperti Buda Castle, Gedung Parlemen Hungaria, dan Benteng Nelayan.

 Budapest

Untuk menikmati pemandangan kota ini, Anda bisa memanfaatkan perahu dan menyusuri Sungai Danube yang terkenal. Atau, manjakan diri Anda dengan berendam air panas Szechenyi.

Menyukai pemandangan kota dari atasa? Mendaki Bukit Geller bisa jadi solusi.

Destinasi ketiga, Air Terjun Niagara di Kanada. Destinasi ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan penuh keajaiban.

 Air Terjun Niagara

Anda bisa melakukan sejumlah kegiatan selain menikmati air terjun raksasa itu. Anda bisa berjalan ke Fallsview Indoor Waterpark atau naik wisata tur Hornblower Niagara Cruises untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

Destinasi selanjutnya adalah Kyoto di Jepang. Di kota ini, Anda akan menemukan suasana Jepang tempo dulu.

 Kyoto

Anda bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di Kebun Raya Kyoto, mengunjungi sejumlah tempat mulai kuil hingga istana kekaisaran. Jangan sampai lewatkan tradisi Jepang seperti makan Kaiseki.

Sedangkan destinasi terakhir adalah Zakopane di Polandia. Kota ini sangat populer bagi keluarga yang tertarik dengan kegiatan olah raga musim dingin.

 Zakopane

Selama musim dingin, Zakopane menjadi destinasi ski yang luar biasa. Sedangkan pada musim panas, kota ini cocok untuk pendakian.

Para Keluarga dari segala usia akan menyukai kota kuno ini yang terletak di kaki Pegunungan Tatras yang megah.

Topik Terkait :

#MusikTalk Nindy - Lagu Romantis Untuk Suami

Jangan Lewatkan