Destinasi Tepat untuk Para 'Penjelajah Waktu'

Kota-kota ini menawarkan suasana masa lalu maupun masa depan yang menarik.

Ahmad Baiquni
| 11 Oktober 2018 10:42

Sighisoara dan Hahoe Folk Village

Sighisoara, Rumania

Kota yang masuk dalam daftar UNESCO World Heritage Site ini menawarkan pemandangan Eropa abad pertengahan. Tempat lahir dari Vlad Dracula bakal membuat penjelajah waktu merasa berada di rumahnya sendiri.

Kota ini penuh dengan rumah-rumah historis berwarna, gereja-gereja kuno, jalanan berbatu dan menara-menara indah. Juga ada menara jam abad ke-14 dengan museum historik dan balkon untuk menikmati pemandangan yang indah.

Rumania

Kamu bisa menginap Casa Savri, hotel yang menawarkan arsitektur bersejarah di Sighisoara. Hotel ini menawarkan dekorasi tradisional Transylvania Saxon.

Ada juga kamar dan suite dengan langit-langit berkubah serta perabotan tradisional. Menambah suasana seolah berada di masa lalu.

Hahoe Folk Village, Korea Selatan

Penasaran dengan budaya lama Korea? Hahoe Folk bisa jadi pilihan liburanmu. Rumah-rumah dengan genteng yang khas berdiri di kawasan desa ini. Liburanmu bakal makin lengkap dengan sajian kuliner khas salah satu restoran tradisional di sana.

Korea Selatan

Okyeon Jeongsa bisa jadi pilihan menginapmu. Penginapan ini. menawarkan akomodasi tradisional menghadap ke taman. Kamu akan mengawali hari dengan sarapan khas Asia sebelum kembali ke masa lalu dengan menjelajahi desa.

Topik Terkait :

Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!

Jangan Lewatkan