Destinasi Tepat untuk Para 'Penjelajah Waktu'

Kota-kota ini menawarkan suasana masa lalu maupun masa depan yang menarik.

Ahmad Baiquni
| 11 Oktober 2018 10:42

Thomstone dan Enkhuizen

Tombstone, Arizona, Amerika Serikat

Berwisata di kota ini serasa kembali ke masa lalu. Kita disuguhkan pemandangan kota di era Cowboy dengan bar-bar tua cantik dan roda kereta yang terbuat dari kayu.

Di kota yang terkenal sebagai Wild Westnya AS, kamu bisa menikmati atraksi Bird Cage Theater dan OK Corral yang terkenal itu. Atau kamu bisa berkunjung ke bekas tambang perak dengan rute berputar-putar.

Tombstone

Tombstone Monument Guewst Ranch jadi tempat menginap yang menarik. Penginapan berhaya rustic ini menawarkan kamar dengan dekorasi Old West. Kamu juga bakal dimanjakan dengan tiga macam hidangan dengan Meat Loaf, ayam, fajitas, steak, iga, dan salmon di restoran terdekat, Schieffelin.

Enkhuizen, Belanda

Kota kecil berlokasi di daerah Belanda Utara menawarkan pemandangan pelabuhan tua yang indah serta kanal dan rumah cantik. Ada juga Museum terbuka Zuiderzeemuseum.

Suasana pedesaan lama Belanda tidak berubah dari waktu ke waktu. Ratusan toko dan rumah otentik menjadi identitas daerah ini.

Belanda

De Oude HBS merupakan apartemen modern menghadap ke gereja historis, cocok untuk tempat menginap. Bangunan ini berjarak cukup dekat dengan stasiun kereta Enkhuizen dan Zuiderzeemuseum, gerbang masuk Drommedaris dan pelabuhan Enkhuizen.

 

Selanjutnya :

Sighisoara dan Hahoe Folk Village

Topik Terkait :

Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!

Jangan Lewatkan