Destinasi Wisata Baru di Singapura 2019

Kamu bisa menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Annisa Mutiara Asharini
| 27 Januari 2019 13:21

Dream - Kabar gembira buat kamu yang berlibur ke Singapura tahun ini. Ada kegiatan seru di berbagai destinasi wisata mulai bulan depan.

Penambahan program wisata dilakukan seiring dengan penambahan turis setiap tahunnya. Indonesia menjadi negara penyumbang wisatawan terbesar kedua ke Singapura setelah Cina.

" Setiap tahunnya ada sekitar 3 juta rakyat Indonesia yang mengunjungi Singapura. Destinasi wisata yang ramah keluarga membuat Singapura sangat populer," tutur Raymond Lim, Area Director Indonesia Singapore Tourism Board di acara Hilo School Drawing Competition, Jakarta Pusat, Kamis pekan lalu.

Akan ada mega playground di Sentosa bulan Febuari. Berbagai action figure favorit seperti Transformers dipamerkan lewat koleksi TOYBOX by Hasbro.

Sementara di bulan Juni-Juli, Rainforest Lumina di Singapore Zoo akan mempersembahkan konsep baru. Pengunjung dapat mengunjungi hutan tropis bermandikan atraksi cahaya.

 Lumina Rainforest

Pecinta Disney gak perlu khawatir. Disney Aladdin Musical dapat menjadi pertunjukan menarik bagi Anda dan keluarga. Ada juga wisata edukatif dari Children's Museum di National Gallery.

 Jurong Bird Park

Selain itu, Sahabat Dream tentunya gak boleh melewatkan destinasi favorit di Singapore seperti Merlion Park, Singapore Skyline dan Jurong Bird Park.

Topik Terkait :

Tiket Pesawat Mahal, Pengunjung Tempat Wisata Menurun

Jangan Lewatkan