Destinasi yang Paling Banyak Dipesan Selama Libur Lebaran 2017

Inilah sejumlah destinasi yang paling banyak dipesan orang Indonesia saat libur Lebaran kemarin.

Puri Yuanita
| 12 Juli 2017 14:19

Dream - Liburan tahunan saat Lebaran, yang berlangsung di penghujung Ramadan, merupakan hari yang selalu ditunggu-tunggu oleh negara dengan mayoritas penduduk muslim, termasuk Indonesia.

Pada tahun ini, libur lebaran jatuh pada tanggal 23 Juni hingga 2 Juli, dimana juga merupakan momen berharga bagi jutaan penduduk Indonesia yang berkesempatan untuk mudik dan merayakan Idul Fitri atau sekadar pergi ke luar kota untuk menikmati libur panjang.

Booking.com, portal global ternama yang menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan tempat-tempat penginapan luar biasa di dunia, merilis daftar sejumlah destinasi yang paling banyak dipesan orang Indonesia saat libur Lebaran.

" Kami memiliki lebih dari 109 juta ulasan terbaru dan destinasi pilihan yang diperoleh melalui tamu penginapan yang melakukan pemesanan melalui Booking.com. Dengan data pengguna inilah, kami berkomitmen bukan hanya untuk memahami gaya terkini berwisata, melainkan juga membimbing wisatawan dalam menentukan pilihan destinasi yang tepat untuk berlibur-dalam hal ini, berlandaskan pada kebiasaan wisatawan dalam memesan melalui portal kami saat periode tersebut," ujar Sara Elzora, perwakilan Booking.com di Indonesia, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 12 Juli 2017.

Dan berikut datfar destinasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia saat Libur Lebaran 2017 kemarin.

10 Destinasi Domestik Terpopuler:

1. Bandung
2. Jakarta
3. Yogyakarta
4. Kuta, Bali
5. Semarang
6. Surabaya
7. Ubud, Bali
8. Bogor
9. Seminyak, Bali
10. Solo

bandung

10 Destinasi Internasional Terpopuler:

1. Singapura
2. Kuala Lumpur
3. Tokyo
4. Hong Kong
5. Bangkok
6. Osaka
7. Paris
8. Johor Baru
9. Sydney
10. Macau

paris

Pengakuan Kakak Ipar Sunu Matta Soal Umi Pipik

Jangan Lewatkan