Destinasi Pas Buat Orang Indonesia yang Baru ke Luar Negeri

Lokasinya tidak terlalu panas atau dingin.

Dream.co.id
| 30 Juli 2018 13:33

Dream - Bagi kamu yang belum pernah berlibur atau pergi ke luar negeri tentu memikirkan suhu apakah negara tersebut akan membuat kedinginan atau kepanasan. Hal itu karena masyarakat Indonesia terbiasa hidup dalam kondisi hangat karena berada di garis khatulistiwa dengan iklim tropis.

Dikutip dari booking.com, 52 persen masyarakat dunia juga ternyata memikirkan suhu jika ingin bepergian ke luar negeri. Booking.com kemudian menghimpun tempat wisata di beberapa negara yang suhunya tidak terlalu panas atau dingin.

1. Corralejo, Fuerteventura, Spanyol

Kota ini menawarkan wisata pantai yang mempesona di kepulauan Canavary di Spanyol. Di tempat ini, anda akan menemukan banyak pantai dengan bukit pasir dengan panjang bermil-mil.

2. Sao Paulo, Brasil

Sao Paulo merupakan Ibukota negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Kota asal para legenda sepakbola ini juga sering dikunjungi para wisatawan. Selain karena banyaknya budaya yang bisa dilihat, kota ini menawarkan suhu yang tidak terlalu panas atau dingin, yakni 27 derajat celcius.

3. Atena, Costa Rica

Jika anda ingin menikmati liburan dengan suasana yang tenang, bisa berkunjung ke Atena. Kota kecil ini menawarkan suasana hari cerah yang panjang dengan suhu 30 derajat celcius.

4. Adelaide, Australia

Kota Adeilade di negara Kanguru ini memiliki suhu yang stabil tidak tetlalu panas atau dingin sepanjang tahunnya. Kota ini menawarkan wisata pantai yang indah termasuk taman-taman yang membuat pengunjungnya nyaman.

5. O’ahu, Hawaii, Amerika Serikat

Sebagai pulau terbesar ketiga di Hawaii, O'ahu sangat cocok bagi yang ingin berlibur dengan suasana pantai yang menyajikan suhu antara 17 hingga 29 derajat celcius. Di pantai ini anda bisa menikmati snorkeling dan surfing.

6. Kunming, Yunnan, Cina

Jika berkunjung ke Kunming, wisatawan akan menyaksikan Kuil Yuantong yang berusia lebih dari seribu tahun. Lokasi ini menjadi tempat warga Cina " berlindung" apabila daerah lain sedang musim panas atau dingin.

 

Topik Terkait :

Penyebar Hoaks Dijerat UU Terorisme

Jangan Lewatkan