Devoyage, Sudut Eropa di Kota Bogor

Tak perlu terbang ke Benua Biru demi merasakan pengalaman jalan-jalan di sudut kota di Eropa.

Ahmad Baiquni
| 1 Maret 2019 11:11

Dream - Eropa identik dengan berbagai bangunan kunonya. Bangunan-bangunan itu berdiri megah melintasi zaman dan selalu menarik dikunjungi.

Tetapi, tak perlu jauh-jauh terbang ke Benua Biru. Suasana Eropa yang romantis bisa kamu temui di Devoyage Bogor.

Dikutip dari Liputan6.com, destinasi unik yang terletak di Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat ini menawarkan pemandangan khas Eropa. Lengkap dengan bangunan-bangunan ikonik seperti Menara Eifel Perancis, Kincir Angin Belanda, dan lain sebagainya.

 Devoyage

Kamu bisa berjalan-jalan menyusuri bangunan dengan arsitektur khas. Bisa juga menikmati pengalaman menyusuri sungai dengan gondala khas Venesia, Italia.

Terdapat 150 spot menarik yang bisa kamu jadikan latar untuk berswafoto. Destinasi kekinian ini memang dirancang untuk menghadirkan suasana Eropa.

Untuk menikmati semua wahana yang tersedia di Devoyage, kamu cukup merogoh kocek Rp25 ribu di hari biasa dan Rp35 ribu untuk akhir pekan dan hari libur.

 Devoyage

Memang, tempat ini mengusung tiga konsep sekaligus yaitu holiday (liburan), selfie (berfoto) dan foodies (kuliner). Kamu bisa menikmati sajian di beberapa cafe setelah puas jalan-jalan.

Rata-rata menu yang ditawarkan bernuansa Eropa. Ini sejalan dengan tema Devoyage yang mengusung perkampungan Eropa.

Jika agenda jalan-jalanmu di sini susah selesai, jangan buru-buru pulang. Ada banyak souvenir yang bisa kamu bawa pulang untuk oleh-oleh. Pastinya, liburanmu bakal menarik.

Sumber: Liputan6.com/Putu Elmira

Topik Terkait :

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan