Di Hotel Ini Tak Boleh Ada Tamu Anak-anak

Tidak ada orang di bawah usia 16 tahun yang diizinkan tinggal di sini.

Dwifantya
| 25 Mei 2018 17:32

Dream - Marrakech merupakan salah satu destinasi favorit di kalangan wisatawan di seluruh dunia. Banyak pasangan yang memilih Marrakech sebagai tempat relaksasi dengan iklim hangatnya.

Di sini pula, orang-orang dewasa berlibur tanpa anak-anak dan mencari pengalaman khusus orang dewasa.

Dilansir theculturetrip.com, Menteri Pariwisata di Maroko, Mohamed Sajid memutuskan untuk membuka Be Live Collection Marrakech khusus dewasa yang jauh dari kebisingan kota dan jauh dari anak-anak. Tempat ini menawarkan tempat tinggal paling bahagia seperti yang banyak orang dewasa harapkan, karena tidak ada orang di bawah usia 16 tahun yang diizinkan tinggal di sini.

Hotel bintang lima ini merupakan bagian dari jaringan Be Live Hotels yang menawarkan 192 kamar double dan 20 junior suite, ruang konferensi besar, kolam renang besar, sejumlah fasilitas olahraga, Wi-Fi gratis, sarapan prasmanan, makan siang dan makan malam, minuman dan masih banyak lagi.

Makanannya benar-benar nikmat — dengan makanan klasik seperti pizza, pasta, omelet, dan pilihan makanan penutup yang baru dibuat — dan mereka bahkan memiliki makanan pilihan khusus vegan.

Anda juga dapat menikmati layanan tradisional di spa hotel, seperti hammam atau pijat, di ruang besar yang menawarkan kesehatan dan relaksasi. Hotel ini juga memastikan tidak akan pernah ada momen yang membosankan, dengan aksi hiburan seperti gnawa band, koktail dan mocktail yang tak ada habisnya, area lounge di bawah sinar matahari Maroko yang cerah, plus, tentu saja, banyak spot di sekitar hotel yang benar-benar Instagramable.

Karena hotel ini terletak di pinggiran kota Marrakech, Anda harus menempuh perjalanan dengan mobil. Anda bisa naik taksi dengan tarif sekitar 15 euro atau setara Rp250 ribu, atau memilih bus antar-jemput gratis hotel yang beroperasi setiap beberapa jam dari pasar-pasar menuju hotel.

Hotel khusus dewasa ini terletak di sebelah Be Live Experience Marrakech Palmeraie, sebuah hotel dari jaringan yang sama yang ramah keluarga, dan sangat dekat dengan rumah tamu Dar El Sadaka yang terkenal dengan upside down atau rumah terbalik.

Topik Terkait :

Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim

Jangan Lewatkan