Dijuluki Bali Versi Mini, Resto Hits Ini Ternyata Ada di...

Di sini, selain menikmati kuliner, kamu juga bisa berkeliling menikmati suguhan pemandangan cantik.

Puri Yuanita
| 16 September 2017 08:19

Dream - Pesona Bali selalu bisa memikat hati siapapun. Pantai indah, alam yang asri, tradisi unik hingga aneka kuliner khasnya yang lezat, membuat Pulau Dewata sulit tergantikan sebagai destinasi wisata favorit.

Saking hitsnya Bali, bahkan sampai ada lho obyek wisata baru yang mengusung tema Pulau Dewata demi memikat pengunjung. Seperti obyek wisata ini yang mulai naik daun di Karanganyar.

Tepatnya di kawasan Ngargoyoso ada obyek wisata bernama Bali Ndeso yang terbentang di sebuah lahan berukuran sekitar 2000 hektar. Sesuai namanya tempat ini disulap bak Pulau Dewata mini.

Di sini, selain menikmati kuliner, kamu juga bisa berkeliling menikmati suguhan pemandangan cantik. Dan yang tak boleh dilupakan, kamu mesti berselfie atau berfoto di sudut-sudut cantik tempat ini.

Bali Ndeso ini sebenarnya merupakan sebuah restoran. Selain menawarkan panorama indah, lokasi obyek wisata satu ini juga berhawa sejuk karena berada di kaki Gunung Lawu.

Bali Ndeso menunjukkan perpaduan dua budaya. Beberapa bangunannya mengusung konsep Joglo, yakni rumah adat khas Jawa. Ukir-ukiran yang digunakan pun ternyata didatangkan langsung dari Jepara.

Sementara beberapa pondok lainnya ditutup dengan atap alang-alang yang ternyata didatangkan langsung dari Bali. Masih penasaran dengan Bali Ndeso? Lihat ulasan selengkapnya di sini.   

(Sumber: travelingyuk.com)

  

Topik Terkait :

Eksklusif! Sonny Tulung: Indonesia Bangsa Tahan Uji

Jangan Lewatkan