Disneyland Hacks yang Bikin Liburan Makin Seru

Ssst, gak semua orang tahu trik ini!

Annisa Mutiara Asharini
| 26 April 2019 11:11

Waktu Berkunjung

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Disneyland adalah di musim semi atau gugur ketika cuaca masih sejuk. Pastikan kamu datang sebelum rope fall atau jam buka, yakni sekitar pukul 10.00. Sebab, antrian akan semakin menggila di siang hari.

Disneyland

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Ketika sudah masuk, biasanya orang akan mengarah ke kanan untuk mengunjungi area Tommorowland, tempat di mana karakter Marvel berada. Untuk menghindari antrian, sebaiknya kamu beralih ke kiri menuju Adventureland.

Busana Stylish

Disneyland

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Sebelum berangkat, pakailah busana semodis mungkin. Kamu gak akan menyesal, karena banyak sekali spot foto bagus di Disneyland. Kamu juga bisa memakai busana ala karakter Disneyland, seperti busana serba merah-hitam untuk Mickey dan Minnie Mouse.

Aplikasi

Aplikasi resmi Disneyland akan membuat kunjunganmu jadi lebih efisien. Lewat aplikasi, kamu dapat memantau berapa lama waktu antre yang diperlukan untuk masuk ke sebuah wahana.

Disneyland

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Selain itu ada juga jadwal parade, pertunjukan dan kapan waktu yang tepat untuk bertemu dengan karakter tertentu.

Balon

Jangan tergiur dengan balon-balon menggemaskan. Di Hong Kong Disneyland, harga balon berkisar antara 150 - 250 HKD atau sekitar Rp300-500 ribu.

Disneyland

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Daripada menghabiskan uang, kamu juga bisa kok berfoto dengan balon secara gratis. Petugas akan memegang balon dan kamu hanya tinggal mengatur angle kamera terbaik.

Selamat mencoba!

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan

Jangan Lewatkan