Domaine Tarbouriech, Hotel Unik Bertema Kerang

Sajian kerang di hotel ini sangat tersohor di penjuru dunia.

Mutia
| 1 Oktober 2018 11:11

Dream - Hotel dengan tema dan kekhasan tertentu selalu punya daya tarik tersendiri. Para turis biasanya mencari sensasi liburan serta menginap yang berbeda di hotel tersebut.

Salah satu yang cukup unik adalah hotel Le Domaine Tarbouriech. Letaknya di Selatan Prancis, tepatnya di Montpellier. Hotel ini dikenal sebagai hotel kerang karena memang dekorasi dan detail hotel bernuansa kerang. Letaknya juga memang berada di daerah budidaya kerang.

Sajian kerang di hotel ini sangat tersohor di penjuru dunia. Hanya kerang-kerang berkualitas tinggi yang disajikan. Tanpa banyak olahan, kerang bisa langsung dikonsumsi dalam keadaan mentah dan hanya ditaburi bumbu rahasia.

 Kerang

(Foto: Le Domaine Tarbouriech)

 

Datang saja ke Le St Barth, ruangan yang dikhususkan untuk para tamu yang ingin mencicipi kerang. Hanya ada dua menu, yaitu mussels dan oysters yang disajikan dengan saus khas Sabine Tarbouriech.

Keunikan hotel ini juga memiliki layanan spa kerang yang mereka beri nama L’Ostreatherapie. Wisatawan bisa memanjakan diri dengan mendapat perawatan. Bahan-bahannya juga berasal dari olahan kerang.

 Spa Kerang

(Foto: Le Domaine Tarbouriech)

Zat-zat dalam kerang dipercaya bisa meningkatkan vitalitas tubuh. Bukan hanya membuat kulit jadi lebih sehat tapi juga meningkatkan relaksasi. Penasaran mencoba?

Sumber: Travel and Leisure

Topik Terkait :

Museum NU di Surabaya Dijadikan Posko Prabowo-Sandi?

Jangan Lewatkan