Dufan Night Kembali Hadir, Cek Jadwalnya

Tiket dijual online dan hanya untuk Dufan Night.

Ahmad Baiquni
| 2 Desember 2021 20:10

Dream - Wahana bermain kebanggaan warga Jakarta, Dunia Fantasi, kembali menggelar Dufan Night. Aktivitas bermain di sejumlah wahana Dufan di malam hari ini sempat terhenti akibat Covid-19.

Dufan Night 2021 bakal menyuguhkan Parade Elektrik berhias lampu warna-warni. Selain itu, sejumlah wahana dapat diakses pengunjung pada malam hari.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto, mengatakan ada 25 wahana bermain yang akan dioperasikan di Dufan Night 2021. Selain itu, ada pertunjukan menarik yang dapat disaksikan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Buat kamu yang sudah ingin main ke Dufan Night, event ini berlangsung setiap jam 18.00-22.00 WIB. Tiket dijual secara online di laman resmi Ancol.

Periode penjualan tiket berlangsung mulai 28 November 2021 hingga 4 Desember 2021. Sedangkan harganya dipatok Rp150 ribu, sudah termasuk tiket masuk kawasan Ancol namun belum kendaraan.

Meski online, tiket dapat dibeli di hari yang sama saat kunjungan. Sementara tiket yang disediakan terbatas, hanya sebanyak 2.500 tiket.

 

Selanjutnya :

Topik Terkait :

Deretan Proyek Ambisius Raffi Ahmad di Tahun 2022

Jangan Lewatkan