Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Eksplor Bali Lebih Dalam Lewat #Neighbourhood15 Hotel Indigo

Eksplor Bali Lebih Dalam Lewat #Neighbourhood15 Hotel Indigo Hotel Indigo Bali Seminyak Beach (Foto: Ihg.com)

Dream - Para Wisatawan dapat merasakan secara langsung berbagai elemen dari lingkungan sekitar karena Hotel Indigo mengundang para tamu untuk mengetahui lebih dalam tentang kekayaan dan cerita lingkungannya melalui kampanye #Neighbourhood15. Membawakan sebuah perspektif warga lokal serta berbagi pengalaman menyenangkan yang terletak hanya 15 menit dari Hotel Indigo.

Lara Hernandez, Chief Commercial Officer, IHG, AMEA mengatakan, tidak ada dua Hotel Indigo yang sama, karena setiap hotel merefleksikan keintiman dengan lingkungannya masing-masing; merepresentasikan kebudayaan, karakter dan sejarah dari lingkungan tersebut. "Hal ini kami tuangkan melalui rancangan hotel ataupun bahan-bahan dan kerajinan lokal, setiap Hotel Indigo diakari dengan kebudayaan yang kental dari lingkungan di tempat hotel itu berada," katanya, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 21 Desember 2017.

"Dengan kampanye #Neighbourhood15, kami ingin terus memberikan inspirasi serta rasa penasaran tersendiri setiap kali para tamu berkunjung. Kampanye ini juga memberikan informasi tentang hubungan kuat yang dimiliki dengan masyarakat lokal, serta memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan kontribusi positif dengan mendukung warga lokal dan bisnis mereka," lanjutnya.

hotel indigo

Dimulai dari lingkungan di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach yang baru diluncurkan, Hotel Indigo pertama yang berada di lokasi resort serta memberikan perpaduan antara tradisi Bali dan berbagai elemen internasional. Hal ini yang kemudian mencerminkan keindahan dari pulau yang memiliki energi kreatif serta membuatnya menjadi salah satu destinasi paling populer di Asia Tenggara.

Berlokasi hanya 4 menit dari hotel, para tamu akan mendapatkan pengalaman berselancar yang tak terlupakan di salah satu pantai indah di Seminyak. Seorang peselancar lokal yang berpengalaman bernama Dedik akan mendampingi para tamu di Surf School Bali.

Seminyak Yoga Shala menjanjikan sebuah tempat yang nyaman dan sederhana untuk berlatih yoga hanya dengan jarak 8 menit dari Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbit sambil memulai hari dengan kelas yoga yang menyegarkan.

Bagi para tamu yang ingin melemaskan otot-otot tegang setelah berjalan-jalan seharian, Jari Menari Massage & Training Centre adalah tempat yang tepat! Berjarak 8 menit dari hotel, para tamu dapat memanjakan tubuh mereka selagi memberikan dukungan bagi komunitas lokal, dimana tempat ini hanya mempekerjakan warga pria lokal dan memberikan mereka berbagai pelatihan. Pastikan kamu mencoba salah satu pijat favorit yaitu "four-hand massage" dari tempat spa lokal yang telah mendapatkan penghargaan ini.

Apaka kamu ingin mencukur rambut yang diikuti dengan basuhan handuk panas atau mendapatkan potongan rambut yang keren? Setiap perawatan dan gaya rambut terkini akan diberikan oleh kru profesional di Bali Barber, sebuah tempat potong rambut tradisional Bali dengan sentuhan internasional yang berjarak hanya 10 menit dari kamar kamu.

Membawa pulang sebagian dari Bali ke rumah kamu dari Uluwatu Handmade Balinese Lace, sebuah merek fashion lokal Bali yang memproduksi renda buatan tangan yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Berjarak 10 menit dari hotel, semua produksi renda dibuat oleh para pekerja profesional.

hotel indigo

Jika kamu mencari tempat untuk menonton film, kunjungilah Divine Earth Cinema Club. Sebuah tempat unik untuk mendapatkan pengalaman yang sinematik dengan kapasitas 30 orang. Sebuah restoran raw vegan juga tersedia dan menjanjikan untuk mengisi bahan bakar tubuh dengan makanan alami yang lezat sembari berjalan-jalan menyusuri lingkungan sekitar.

Untuk memenuhi kebutuhan kafeinmu, datanglah ke The Koop Roaster & Cafe dan mencoba kopi microlot yang berasal dari berbagai perkebunan lokal dan diolah langsung di kafe. Tempat bernuansa kuno ini terletak hanya 13 menit dari hotel dan akan menjadi tempat kopi favorit kamu.

Selain Bali, Bangkok dan Singapura, Hotel Indigo akan dikembangkan di wilayah Asia, Timur Tengah dan Afrika sebanyak lima kali lipat, dengan 16 hotel yang akan dibuka dalam waktu tiga hingga lima tahun ke depan.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air
Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Salah satu rekomendasi liburan akhir tahun yang unik adalah menonton pertunjukan teatrikal bawah air di "Varuna

Baca Selengkapnya
10 Rekomendasi Hotel dengan Private Pool di Bali yang Nyaman Edisi 2024
10 Rekomendasi Hotel dengan Private Pool di Bali yang Nyaman Edisi 2024

Sebagai tempat wisata terkenal, Bali mempunyai banyak tempat penginapan. Berikut rekomendasi hotel dengan private pool di Bali.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Niat Ahmad Dhani menjadikan rumahnya sebagai tempat menggelar sholat tarawih berjemaah malah jadi gunjingan netizen. Apa saja sih nasihat dari netizen +62?

Baca Selengkapnya