Festival Kembang Api Busan Bakal Digelar Lagi, Yuk ke Korea!

Festival kembang api ini merupakan salah satu destinasi yang harus dikunjungi ketika berada di Korea.

Puri Yuanita
| 26 Oktober 2017 15:46

Dream - Busan Fireworks Festival kini memasuki perayaan yang ke-13 kalinya pada tahun ini. Festival ini pada awalnya digelar untuk merayakan KTT APEC (Asia-Pasific Economic Dialogue) pada tahun 2005 dan saat ini telah menjadi salah satu festival andalan kota Busan yang digelar setiap tahun pada bulan Oktober.

Bebagai gelaran acara kebudayaan, pertunjukan laser yang high-tech dan pertunjukan kembang api yang memukau menjadikan festival ini sebagai festival paling populer dan menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap tahunnya, selama 12 tahun terakhir.

Perayaan Busan Fireworks Festival 2017 akan digelar pada 28 Oktober mendatang di pantai Gwangalli, kota Busan. Dengan tema 'A wonderful day in October', acara festival kembang api tahunan ini akan dibuka pada jam 8 malam waktu setempat.

Pada pembukaan tersebut, selama 35 menit pertama pengunjung akan dihibur oleh teaser pertunjukan kembang api yang akan dipertunjukan pada Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang nanti.

Sebelum pertunjukan kembang api dimulai, akademi kembang api Busan akan menggelar acara khusus untuk memperkenalkan karakteristik, jenis dan fitur kembang api yang hanya digunakan pada Busan Fireworks Festival.

Selain itu, pada pertunjukan kembang api tahun ini akan dipertunjukan model baru kembang api seperti kembang api karakter, kembang api teks dan jenis baru lainnya, serta semakin meningkatkan pertunjukan multimedia yang tetap disesuaikan dengan pencahayaan lanskap jembatan Gwangan.

Festival kembang api ini merupakan salah satu destinasi yang harus dikunjungi ketika berada di Korea. Bagi wisatawan Indonesia yang berencana ke Korea atau sedang berada di Korea ketika festival ini berlangsung, silahkan kunjungi www.bfo.or.kr untuk informasi lebih lanjut.

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak

Jangan Lewatkan