Gerai Makanan Dek Observasi Pertama Dunia Dibuka di Hong Kong

Menu yang dirancang secara eksklusif bagi Cafe 100 menawarkan pengalaman bersantap unik dengan hidangan yang dibuat sesuai dengan permintaan.

Puri Yuanita
| 29 Maret 2017 17:49

Dream - Pada Senin, 27 Maret 2017 lalu, Dek Observasi sky100 Hong Kong (sky100) dan The Ritz-Carlton, Hong Kong bergandengan tangan meluncurkan " Cafe 100 by The Ritz-Carlton, Hong Kong" (Cafe 100), gerai makanan dek observasi pertama di dunia yang pengelolaannya berada di bawah pengawasan The Ritz-Carlton, Hong Kong.

Menu yang dirancang secara eksklusif bagi Cafe 100 menawarkan pengalaman bersantap unik dengan hidangan yang dibuat sesuai dengan permintaan serta makanan terbaik lainnya yang sedang mendunia saat ini. Pembukaan kafe ini meletakkan standar baru bagi dek observasi lainnya di dunia.

" Sejak dibuka pada tahun 2011, sky100 merupakan tujuan wisata yang terkenal bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Mereka semua sangat mengagumi panorama 360 derajat Kota Hong Kong yang telah terkenal di seluruh dunia dari ketinggian," ujar Josephine Lam, Wakil Ketua sky100, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu, 29 Maret 2017.

 cafe 100

" Dengan dibukanya Cafe 100, para pengunjung sky100 sekarang dapat menikmati berbagai hidangan penggoda selera yang dibuat secara khusus, maupun layanan tiada tara The Ritz-Carlton, Hong Kong," katanya menambahkan.

Pierre Perusset, General Manager Hotel The Ritz-Carlton, Hong Kong juga menyuarakan pendapat senada akan peluncuran kafe baru yang spektakuler ini.

" Cafe 100 hadir dengan konsep bersantap yang santai dalam suasana yang nyaman untuk melepaskan segala ketegangan pikiran. Ruang yang terang dengan udara segar serta jendela kaca yang tinggi sangat menunjang dengan cahaya alami dalam ruangan. Terletak pada bagian barat dek observasi dengan kapasitas 40 orang, Cafe 100 menawarkan para pengunjung keindahan laut yang begitu mempesona serta matahari terbenam sembari menikmati perpaduan tradisi antara makanan dan cita rasa yang dipersiapkan oleh para ahli kuliner hotel," terang Pierre.

 cafe 100

Untuk diketahui, Dek Observasi sky100 Hong Kong sendiri terletak pada ketinggian 393 meter pada lantai 100 gedung tertinggi di Hong Kong, yaitu International Commerce Centre. Dan merupakan satu-satunya dek observasi indoor yang menawarkan panorama luar biasa kota Hong Kong serta pelabuhan Victoria yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Sementara itu, terletak pada lantai 102 hingga 118 gedung International Commerce Centre di Kowloon, The Ritz-Carlton, Hong Kong merupakan hotel tertinggi di dunia. Hotel dengan 312 kamar ini menawarkan panorama spektakuler Kota Hong Kong dan juga pelabuhannya. Hotel ini memiliki tujuh tempat bersantap yang ternama, serta sebuah spa mewah pada lantai 116.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan