Glamping Romantis di Australia Bersama Pasangan

Selain glamping, stargazing juga bisa dilakukan untuk quality time bersama pasangan.

Cynthia Amanda Male
| 24 Mei 2018 17:02

Dream - Liburan bersama pasangan dapat memperkuat hubungan ke arah yang lebih baik. Itulah mengapa couple traveling sangat dianjurkan dilakukan pasangan paling tidak sekali dalam setahun.

Jika biasanya liburan dihabiskan dengan jalan-jalan keliling kota atau wisata kuliner, berbeda bila kamu dan pasangan pergi berlibur ke Australia Barat. Beragam destinasi alam dengan aktivitas outdoor yang menyenangkan akan menjadi kenangan tak terlupakan.

“ Kalau dengan pasangan sepertinya lebih cocok glamping. Camping glamor di pinggir sungai sambil barbeque, memancing atau Kayak King,” ujar Country Manager Western Australia Tourism, Fransiska Pangat di KAUM Jakarta, Rabu 23 April 2018.

Suasananya yang tenang membuat destinasinya serasa milik pribadi. Glamping banyak ditemukan di bagian utara Australia. Ada juga yang menyediakan fasilitas eco-camping.

“ Di bagian utara sudah mulai difasilitasi untuk glamping. Atau pilih eco-camping yang lebih ramah lingkungan,” tuturnya.

Selain glamping, stargazing juga bisa dilakukan untuk quality time bersama pasangan. Langit Australia Barat yang bersih dengan taburan bintang mungkin tak akan kamu temui di tempat lain. Apalagi kota-kota besar yang dikelilingi polusi.

“ Bisa juga melakukan stargazing. Terutama di Pinnacles karena di sana ada taman nasional, jadi pemandangan alam dan langitnya pun lebih jelas," kata dia.

Topik Terkait :

Model Pengidap Down Syndrome Pertama

Jangan Lewatkan