Hadir Lagi di Jakarta, Ambiente Siap Puaskan Pecinta Kuliner

Hadir dengan nuansa rustic yang elegan dengan sentuhan trendi, Ambiente menjadi tempat ideal untuk menyajikan hidangan tradisi yang otentik dengan olahan kreatif.

Puri Yuanita
| 6 Desember 2017 17:09

Dream - Setelah melalui renovasi secara ekstensif, salah satu restoran favorit, Ambiente, yang terletak dipusat kota, tepatnya di Aryaduta Jakarta, kembali hadir dan akan dibuka untuk umum pada tanggal 15 Desember 2017. Pembukaannya akan dihadiri oleh para penikmat sajian lokal serta media lifestyle.

Hadir dengan nuansa rustic yang elegan dengan sentuhan trendi, Ambiente menjadi tempat ideal untuk menyajikan hidangan tradisi yang otentik dengan olahan kreatif dari sentuhan tangan Chef Eksekutif, Matteo Meacci. Merupakan penduduk asli Tuscany di bagian barat tengah Italia, Chef Matteo berpengalaman dalam konsep perhotelan global.

ambiente

Ia mengakui Jakarta merupakan tujuan foodie yang berkembang pesat. " Saat ini orang-orang Jakarta senang melakukan traveling dan diikuti dengan kecintaan mereka terhadap makanan dan minuman lezat yang mereka temui," ucap Chef Matteo.

Tumbuh besar di daerah yang terkenal dengan seni, sejarah dan tradisi memasak yang berbeda, ilmu dan keahlian Chef Matteo telah diakui masyarakat Asia; dengan pengalaman mengelola dapur Ocha & Bella Jakarta sebagai Chef de Cuisine, ditambah dengan pengalaman menjabat sebagai Chef Eksekutif di Ristorante Procacci di Singapura, sebelum akhirnya kembali ke Jakarta sebagai Chef Eksekutif De Luca.

Chef Matteo memang tidak asing di antara masyarakat Indonesia karena telah tampil sebagai juri tamu pada program pencarian bakat memasak, Hell's Kitchen Indonesia, serta serial masakan pada YouTubenya sendiri dengan nama program Mamma Mia.

ambiente

" Ambiente kembali sebagai salah satu restoran kelas atas di kota ini, sebuah restoran dengan suasana nyaman dan mengutamakan konsistensi dalam menghidangkan makanannya," kata Chef Meacci.

Yang menjadi sorotan dalam menu restoran ini adalah sharing platters, pilihan antipasto harian yang terkenal dari Chef, Carpaccio, zuppe, dan banyak lagi. Semua disajikan bersamaan dengan pilihan handmade pasta dan pizza yang terbuat dari tepung impor, tepung Italia, dimana setiap hidangan dipersiapkan dengan cermat dari bahan-bahan terbaik.

ambiente

" Ambiente hadir dengan sesuatu yang baru, dan dipastikan akan menjadi salah satu tempat makan fashionable di Jakarta yang tepat untuk bersantai, makan siang, merayakan acara tahunan, makan malam ekslusif maupun pesta," kata General Manager restoran, Taruna Argapati.

Sebagai ahli F&B yang sudah diakui, Argapati telah membangun karir profesionalnya hingga kini mencapai posisi puncak di tingkat manajemen. " Saya memang memiliki berbagai pengalaman dalam perjalanan karir yang cukup menarik, tapi kali ini merupakan pengalaman yang berbeda, mulai dari desain restoran dan konsep menu yang bersatu dengan baik, merupakan suatu pencapaian yang lebih dari apa yang telah saya raih sebelumnya, tempat yang pastinya akan banyak menarik perhatian," katanya memberikan komentar mengenai Ambiente.

ambiente

Topik Terkait :

Laporan Khusus - Pertumbuhan Muslim di Benua Biru

Jangan Lewatkan