Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hadirkan Pengalaman 'Ajaib', Disney Explorers Lodge Dibuka!

Hadirkan Pengalaman 'Ajaib', Disney Explorers Lodge Dibuka!   Hong Kong Disneyland

Dream - Sahabat Dream Travel berencana liburan ke Hong Kong Disneyland Resort dalam waktu dekat? Berarti pas banget nih, karena Hong Kong Disneyland Resort baru saja merayakan pembukaan pertama dari Disney Explorers Lodge, yakni sebuah hotel resor dengan 750 kamar yang didedikasikan untuk pengunjung yang gemar berpetualang.

Pengunjung yang mencari pengalaman liburan eksotis dengan unsur keajaiban khas Disney dapat menemukannya di Disney Explorers Lodge sebagai hotel yang menghadirkan pengalaman unik dan satu-satunya hanya di Hong Kong Disneyland Resort.

Di Disney Explorers Lodge, setiap detail memiliki cerita unik – mulai dari 1.000 artefak dan memorabilia yang ditampilkan hingga tema taman yang diciptakan dengan tema Asia, Oceania, Afrika dan Amerika Selatan.

Karakter Disney pun memiliki peran penting dalam menghadirkan cerita yang menakjubkan di Disney Explorers Lodge. Setiap bagian sayap bangunan memiliki taman dengan tema yang sesuai, dinamakan sesuai dengan tokoh ikonik Disney atau Disney Pixar – Oceania's Little Squirt Garden (Finding Nemo); Asia's Hathi Jr. Garden (The Jungle Book); Africa's Rafiki Garden (The Lion King); dan South America's Kevin Garden (Up).

Berbagai tumbuhan mencakup 60% dari dataran area yang ada di hotel. Lebih dari 170.000 tumbuhan yang ditanam, termasuk 700 spesies tanaman dan 1.000 pohon. Para pengunjung disuguhkan pengalaman multi-sensorik yang eksotis. Setiap taman memiliki jenis tumbuh-tumbuhan yang menjadi khas dari wilayah asal masing-masing tema. Tumbuhan bermekaran pada berbagai waktu setiap tahunnya, menjadikan sekeliling dari Disney Explorers Lodge tampak cerah dan memiliki aroma khas di setiap musimnya.

 

 

Pengalaman Rekreasi dan Bersantap yang Menakjubkan

Pilihan menu makanan di Disney Explorers Lodge tentunya tidak kalah serunya dengan berpetualang di area sekitar hotel. Dengan tiga pilihan restoran dan 500 tempat duduk, pengunjung dapat memilih lebih dari 550 pilihan menu makanan khas Cina di Dragon Wind, menu makanan internasional di World of Color Restaurant atau bersantap santai di Chart Room Cafe.

Pengunjung juga dapat bersantai di Rain Drop Pool yang memiliki dekorasi eksotis, berlari atau berjalan santai di tepian laut yang menghubungkan ketiga hotel, atau menemukan berbagai pilihan memorabilia di Trading Post yang menghadirkan lebih dari 20 item yang memiliki desain eksklusif.

Pengunjung yang menginap di Disney Explorers Lodge dan dua resor hotel lainnya dapat mengikuti kegiatan rekreasi apa saja yang ditawarkan oleh ketiga hotel tersebut. Mereka juga akan mendapatkan Prioriy Admission Pass untuk atraksi yang dipilih dan reservasi tempat duduk untuk acara-acara di taman. Acara khusus seperti ini akan membuat pengalaman liburan di Disney terasa lebih magical apalagi dapat dinikmati dengan orang tercinta.

 

 

Keseruan Marvel yang Lebih Banyak

Awal tahun ini, permainan Iron Man Experience telah dibuka untuk pengunjung dan langsung menjadi permainan yang sangat popular di Hong Kong Disneyland. Untuk lebih menaikkan pengalaman Superhero ini, Marvel Super Hero Summer akan diperkenalkan mulai dari 14 Juni hingga 3 September, Iron Man akan bergabung dengan Captain Ameica dan Spiderman pada saat bertemu dengan para tamu!

Tidak hanya itu, pengalaman terbaru juga akan diperkenalkan di Pavilion yang langsung membuat pengunjung di Marvel Universe terpukau pada saat mereka melakukan pengalaman paling unik sebagai Avengers Agent dengan misi yang dibuat sangat unik di Hong Kong.

Pengunjung akan bergabung dengan Thor, Black Widow, Hawkeye, Dr. Strange, dan Star Lod untuk mengambil kembali Portal Nexus yang direbut oleh Hydra. Menu makanan dengan tema Marvel pun sangat bervariasi dan akan diperkenalkan dalam program musim panas ini, termasuk kostum Superhero.

 

 

Penawaran Khusus untuk Pengunjung dari Indonesia

Untuk memberikan pengalaman Disney yang menyeluruh, tersedia juga berbagai paket spesial yang dilengkapi dengan berbagai keseruan wahana atraksi dari taman bermain dan hotel-hotel bertema.

Akses khusus seperti "Play and Dine Ticket Combo", termasuk tiket satu hari dan voucher makanan tersedia hingga tangga 14 Juli 2017, memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan di Hong Kong Disneyland.

Cathay Pacific Airways juga turut bekerja sama untuk memberikan penawaran khusus bagi pengunjung di Indonesia melalui paket "Magic in the Air" yang tersedia mulai hari ini hingga tanggal 31 Desember 2017, dengan paket untuk tiket pesawat dan bermalam selama dua malam di salah satu hotel Disney, tiket untuk taman bermain, bersantap dan berbagai akses khusus.

Sedangkan paket "Ticket Plus Ticket" tersedia mulai hari ini hingga tanggal 30 Juni 2017, dengan paket untuk tiket pesawat dan tiket taman bermain untuk dua hari dengan potongan harga, khusus untuk pengunjung dari Indonesia.

Pengunjung juga dapat menikamati sarapan gratis, upgrade kamar gratis dan diskon hingga 30% untuk Advance Purchase Room Offer. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini, dapat dilihat di: 

https://www.hongkongdisneyland.com/offers-discounts/limited-time-room-offer/

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
6 Ide Wisata Seru untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga, dari Edukatif Sampai Theme Park
6 Ide Wisata Seru untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga, dari Edukatif Sampai Theme Park

Libur akhir tahun sebentar lagi, sudah sampai mana persiapan mu?

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air
Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Salah satu rekomendasi liburan akhir tahun yang unik adalah menonton pertunjukan teatrikal bawah air di "Varuna

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.