Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hause Rooftop, Kafe Instagenic Tempat Hangout Seleb Cantik

Hause Rooftop, Kafe Instagenic Tempat Hangout Seleb Cantik Hause Rooftop (Foto: Manual.co.id)

Dream - Menjelang weekend, berarti waktunya mencari tempat yang seru untuk hangout bareng teman-teman. Sudah punya rencana tempat mana yang bakal kamu datangi?

Kalau belum, Dream Travel punya rekomendasi tempat hangout menarik nih buat kamu. Nggak perlu jauh-jauh ke luar kota, cukup melipir sedikit ke wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Yup, tepatnya berada di MD Place, Tower 2 Lt.6, Jalan Setia Budi Selatan No.7, Setiabudi, ada sebuah kafe keren bernama Hause Rooftop. Kafe satu ini ramai didatangi banyak anak muda kekinian yang ingin hangout.

Menariknya, kafe ini juga jadi favorit para artis lho. Salah satunya yang jadi pelanggan setia adalah penyanyi cantik Raisa.

Ya, Hause Rooftop ini ternyata adalah tempat hangout favorit Raisa lho. Pelantun single 'Kali Kedua' itu bahkan pernah bilang kalau kafe ini merupakan 'a perfect place for a date'.

Pilihan Raisa nggak salah deh, sebab selain tempatnya keren dan instagenik, Hause Roof Top juga punya sederet menu andalan yang enak banget. Mulai dari Barbeque Chicken Rustic Oven Baked Pizza, Salted Caramel Tart, French Fries Seasoned with Truffle Oil dan masih banyak lagi.

Tunggu apa lagi? Weekend nanti, ajak teman-temanmu kongkow bareng di kafe kece satu ini ya!

(Berbagai sumber)

 

Tahu Campur Pak Joko, Warung Sederhana Favorit Para Artis

Dream - Kamu hobi kulineran? Berarti tempat makan yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan nih.

Adalah Warung Tahu Campur Lamongan Pak Joko yang terletak di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sekilas warung ini memang hanya warung makan sederhana. Hanya berupa warung tenda kecil yang berada di trotoar.

Warung makan ini pun hanya bisa menampung paling banyak 10 orang. Tapi jangan salah, Warung Tahu Campur Pak Joko ini populer banget dan banyak difavoritkan orang lho.

Bahkan sering dikunjungi oleh para artis. Ya, beberapa musisi kenamaan seperti Ahmad Dhani dan Ari Lasso sering mampir makan di warung ini.

Warung Tahu Campur Pak Joko sendiri menyediakan berbagai menu khas Jawa Timur, seperti Tahu Campur Lamongan, Soto Lamongan, Rawon, hingga Tahu Tek-Tek. Menu-menu lezat tersebut dijual dengan harga yang murah lho.

Hanya dengan membayar Rp11.000 saja, kamu sudah bisa mencicipi Tahu Campur atau Tahu Tek-Tek yang rasanya bikin ketagihan. Nah, kalau kamu lagi lewat di sekitar Arteri Pondok Indah, jangan lupa mampir ya ke warung makan hits ini!

(Berbagai sumber)

Ada di Probolinggo, Ini Kedai Bakso Hits Langganan Para Artis

Dream - Nama Probolinggo mungkin belum sepopuler Yogyakarta atau Bali sebagai destinasi wisata. Tapi jangan salah, kota ini punya banyak daya tarik wisata yang sayang lho kalau dilewatkan.

Sering dijuluki Kota Mangga dan Anggur, Probolinggo punya segudang tempat kece yang mesti kamu singgahi. Terutama buat para pecinta wisata kuliner.

Ya, karena di Probolinggo ada sederet tempat makan enak. Mulai dari yang kelas kaki lima sampai kafe-kafe unik yang asyik untuk " nongkrong" .

Nah, di antara sekian banyak tempat makan itu, ada satu nih yang nggak boleh kamu lewatkan. Yakni, depot Bakso Eddy Probolinggo.

Cuma bakso, apa istimewanya? Eiittsss... jangan salah. Bukan sembarang bakso, kedai bakso satu ini sudah terkenal banget. Bahkan dikenal sebagai kedai bakso langganan artis.

bakso eddy

(Sumber: TripAdvisor)

Yup, sederet artis sudah pernah datang dan menikmati bakso di sini. Misalnya saja, Ayu Ting Ting, Wali Band, Pas Band, Hijau Daun, Enno Lerian, sampai Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva.

Lantas seperti apa istimewanya kedai Bakso Eddy ya sampai begitu difavoritkan para seleb tanah air?

Nama Bakso Eddy sendiri diambil dari nama Pak Eddy, pemilik kedai ini. Dimulai dari tahun 1997, sebuah kedai sederhana Bakso Eddy awalnya dibuka di Jalan Soekarno-Hatta, Probolinggo. Kegigihan sang pemilik dalam menjalankan bisnisnya, membuahkan hasil.

bakso eddy

(Sumber: sportourism.id)

Sampai akhirnya sebuah kedai baru dibuka pada tahun 2003. Kedai bakso ini sangat ikonik dan cerah, didominasi warna kuning dan merah. Sejak itu, eksistensi Bakso Eddy semakin dikenal.

Tak hanya warga Probolinggo, wisatawan yang datang dari luar kota pun kerap menyempatkan diri makan di kedai satu ini. Kepopuleran Bakso Eddy pun kian menjadi-jadi. Bahkan kabarnya, para artis yang kebetulan sedang ada acara di Jawa Timur, hampir dipastikan mampir ke sini untuk makan bakso.

Menu andalan di Bakso Eddy adalah bakso campur, yang di dalamnya terdapat bakso goreng super renyah dan gurih. Nyam! Hanya dengan harga Rp10.000 per porsi, kamu sudah bisa menikmati sajian Bakso Eddy yang enak banget. Jangan lupa coba ya kalau ke Probolinggo!

bakso eddy

(Sumber: Kintakun Collection)

(Berbagai sumber)

Bakso Kuburan Mantan, Destinasi Kuliner yang Lagi Nge-Hits

Dream - Siapa sih tak kenal bakso? " Makanan sejuta umat" ini begitu populer di Tanah Air. Nyaris semua orang menyukai jenis kuliner satu ini.

Bukan sekadar camilan, bakso kerap juga dijadikan menu pendamping nasi. Saking banyaknya orang yang menggemari, tak sulit untuk menemukan bakso di Indonesia ya.

Pedagang panganan yang satu ini bisa kita jumpai dimana-mana. Ada yang berjualan dengan cara dipikul, menggunakan gerobak, warung bakso, sampai ada kedai-kedai yang menyajikan menu-menu bakso unik.

Nah, kali ini Dream Travel mau merekomendasikan salah satu kedai bakso yang mengusung konsep unik banget nih. Namanya kedai D'Bakso, yang berlokasi di Jalan Pajagalan No. 49 RT 007/RW 003, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

bakso

Sekilas, kedai bakso satu ini tak terlihat jauh berbeda dengan warung bakso kebanyakan. Tapi kalau kamu sudah mencoba makan di sini, hmmm... bisa jadi ketagihan lho.

Di bagian depan kedai ini terpampang poster besar mencolok yang bertuliskan " D'bakso Was Born in Qatar" . Usut punya usut ternyata pemilik kedai ini yang bernama Budi Imam Turmudi dulunya adalah seorang TKI yang bekerja di Qatar. Dan selama bekerja di negara tersebut, Budi dan sang istri ternyata juga berjualan bakso lho.

Bukan cuma kisah berdirinya kedai ini yang menarik, menu-menu yang ditawarkan pun dijamin bikin kamu penasaran. Salah satu variasi menu yang membuat kedai bakso hits adalah Bakso Kuburan Mantan.

Kabarnya, menu ini sengaja ditujukan bagi mereka yang baru patah hati. Lewat bakso ini mereka bisa menyalurkan kekesalan pada mantan. Hehe... lucu ya?

Ingin tahu menu unik lainnya dari D'bakso? Kamu bisa lihat di sini.  

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penyanyi Dangdut Ini Dulu Terkenal Seksi Kini Alih Profesi Jadi Petani, Punya Rumah Sederhana Tapi Dapur Sekelas Hotel Mewah!

Penyanyi Dangdut Ini Dulu Terkenal Seksi Kini Alih Profesi Jadi Petani, Punya Rumah Sederhana Tapi Dapur Sekelas Hotel Mewah!

enasaran dengan potret rumah mantan pedangdut tersebut? Berikut ulasannya

Baca Selengkapnya
Dulu Penyanyi Populer, Kini Alam ‘Mbah Dukun’ Alih Profesi, Lihat Sederet Potretnya!

Dulu Penyanyi Populer, Kini Alam ‘Mbah Dukun’ Alih Profesi, Lihat Sederet Potretnya!

Alam mengungkapkan jika dirinya tak pernah pensiun dari dunia musik

Baca Selengkapnya
Dulu Vokalis Band Kafe, Sekarang Anak Ini jadi Penyanyi Wanita Pertama yang Konser di GBK

Dulu Vokalis Band Kafe, Sekarang Anak Ini jadi Penyanyi Wanita Pertama yang Konser di GBK

Anak ini sekarang jadi penyanyi terkenal Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
Bocah Cantik Menggemaskan Ini Jadi Artis Terkenal Lulusan Universitas Terbaik Dunia,  Dinikahi Oppa Korea, Coba Tebak?

Bocah Cantik Menggemaskan Ini Jadi Artis Terkenal Lulusan Universitas Terbaik Dunia, Dinikahi Oppa Korea, Coba Tebak?

Siapa anak perempuan ini? dia artis yang dinikahi pengusaha asal Korea Selatan.

Baca Selengkapnya
Potret Lawas Gilga Sahid yang Diisukan Pacaran dengan Happy Asmara, Dulu Penyanyi Cafe Kini Jadi Idola

Potret Lawas Gilga Sahid yang Diisukan Pacaran dengan Happy Asmara, Dulu Penyanyi Cafe Kini Jadi Idola

Gilga merintis kariernya dari bawah demi meraih kesuksesannya

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

Kalian pernah gak sih melihat video viral dan jadi terngiang-ngiang terus? Setiap mau makan selalu muncul, bikin bete gak sih sahabat dream?

Baca Selengkapnya
Deretan Idol K-Pop yang Kunjungi Rumah Artis Indonesia, Ada yang Ingin Diangkat Jadi Anak!

Deretan Idol K-Pop yang Kunjungi Rumah Artis Indonesia, Ada yang Ingin Diangkat Jadi Anak!

Kedatangan para idol K-Pop tersebut langsung menyita perhatian para penggemar

Baca Selengkapnya
Bocah Cantik Berambut Pendek Ini Gedenya jadi Artis Terkenal, Terbaru Bikin Geger Publik dengan Wajahnya Penuh Luka

Bocah Cantik Berambut Pendek Ini Gedenya jadi Artis Terkenal, Terbaru Bikin Geger Publik dengan Wajahnya Penuh Luka

Siapa sosok anak ini yang belakangan bikin heboh karena penyakit misterius?

Baca Selengkapnya